Saudara Perempuan Cristiano Ronaldo Memuji Gol Indah Salto Lionel Messi

kakak perempuan cristiano ronaldo

Lionel Messi Melakukan Gol Indah Salto Saat Bertanding di Lanjutan Ligue 1 France

Lionel Messi

BeritasewuSaudara Perempuan Cristiano Ronaldo telah mendukung posting Instagram yang membandingkan upaya overhead brilian Lionel Messi pada Sabtu malam dengan tendangan sepeda kakaknya yang terkenal untuk Real Madrid di Liga Champions.

Messi, yang berjuang untuk mencetak gol di Ligue 1 musim lalu, hanya mengelola enam, tidak membuang waktu untuk memulai musim ini dengan mengantongi dua gol melawan Clermont di pembuka musim PSG. Salah satu gol pemain berusia 35 tahun itu adalah tendangan overhead yang brilian, mengontrol bola terobosan Leandro Paredes di dadanya sebelum dengan cerdik menyapu bola ke gawang.

Peran pemain Argentina itu dalam kemenangan timnya begitu bagus hingga namanya di nyanyikan oleh fans lawan. Tentu saja, penyelesaian mewah Messi membuat perbandingan dengan tendangan viral salto Ronaldo untuk Real Madrid yang mendapat tepuk tangan meriah dari penonton tuan rumah Juventus.

Baca Juga : Gol Perdana Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners

Kakak Cristiano Ronaldo Ikut Memuji Gol Indah Salto Pemain Argentina Tersebut

saudara perempuan cristiano ronaldo

kakak cristiano ronaldo

Baca Juga : Live Streaming & Jadwal Semi Final Piala AFF U16

Pemenang Ballon d’Or lima kali menunjukkan akrobat yang luar biasa di perempat final Liga Champions pada tahun 2018 dan golnya secara luas di akui sebagai salah satu gol terbesar dalam sejarah kompetisi. Dan tampaknya satu akun penggemar telah mengambilnya sendiri untuk menawarkan perbandingan pedas dari upaya individu Messi dan Ronaldo.

Dengan gambar kedua gol dalam aksi berdampingan, sebuah keterangan berbunyi: “Satu adalah tarikan dan yang lainnya adalah sepeda. Satu di Kejuaraan Prancis melawan Clermont dan yang lainnya di babak sistem gugur Liga Champions. melawan Juventus Dalam satu, pemain meletakkan tangannya di halaman, kaki lainnya juga dan hampir tidak mungkin untuk meletakkan kasur di antara tubuhnya dan lapangan, sementara yang lain memiliki tubuhnya sepenuhnya di luar halaman dan ruang antara badannya dan lapangannya. kan pas banget pemain di gambar atas dan kalau dia ragu, masih ada sisa sedikit hahaha. Jangan pernah bandingkan…”

Unggahan tersebut tidak hanya di sukai oleh Kakak Perempuan Ronaldo, Katia Aveiro, tetapi di tanggapi dengan lima emoji tepuk tangan, membuat perasaannya sangat jelas pada dua gol tersebut. Ini bukan pertama kalinya saudara perempuan Ronaldo bereaksi terhadap sesuatu di Instagram yang melibatkan saudara laki-lakinya, menyukai sebuah posting yang menyerukan agar pemain nomor 7 United di lepaskan.

 

One thought on “Saudara Perempuan Cristiano Ronaldo Memuji Gol Indah Salto Lionel Messi

  1. Erik Ten Hag Mengakui Salah Dalam Mengambil Keputusan Soal Cristiano Ronaldo - BERITASEWU Agustus 8, 2022 at 11:24 am

    […] Baca Juga : Gol Indah Lionel Messi di Puji Saudara Perempuan Cristiano Ronaldo […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *