Thomas Tuchel Terkejut Ketika Dipecat Dari Bangku Pelatih

thomas-tuchel-terkejut-ketika-dipecat-dari-bangku-pelatih

Thomas Tuchel Terkejut Dengan Keputusan Pemecatan Posisinya Sebagai Kepala Pelatih

thomas-tuchel-terkejut-ketika-dipecat-dari-bangku-pelatih
Chelsea Menang Liga Champions Eropa 2020/2021

Beritasewu Olahraga – Salah satu pelatih terbaik di Dunia Thomas Tuchel resmi dipecat beberapa hari yang lalu. Pelatih yang memberikan tiga gelar kepada Chelsea tersebut di tendang begitu saja usai kekalahan tiga kali beruntun. Saat terakhir bertanding melawan Dinamo Zagreb pada awal putaran babak penyisihan.

Pelatih asal jerman itu kehilangan ide dan tidak bisa berbuat apapun ketika melihat timnya yang tampil monoton melawan Klub asal Kroasia. Hal itu pun membuat pemilik Chelsea tersebut membuat keputusan yang berani untuk melepas Thomas dari tempat duduknya.

Thomas Thucel Sempat Memohon Untuk Di Berikan Kesempatan Kedua

thomas-tuchel-terkejut-ketika-dipecat-dari-bangku-pelatih

Selepas pertandingan di Liga Champions Eropa Thucel datang ketempat latihan untuk memberikan pakaian kepada pemain, Akan tetapi tidak ada yang menyambut kedatanganya tersebut. Setelah itu dia malah di perintahkan untuk mendatangi pertemuan kepada para petinggi Chelsea.

Pertemuan yang hanya di gelar sangat singkat 10 menit tersebut menjadi sebuah petaka buat Thomas, Meski dia memohon untuk memberikan kesempatan sekali lagi dan membalikan keadaan. Akan tetapi Todd Boehly selaku pemilik baru Chelsea tidak mendengarkan permohonan tersebut dan membuat keputusan bulat untuk Thomas Tuchel.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Machester United vs Arsenal dan Link Streaming Bola

Thomas Tuchel Dipecat Adalah Berita yang Sangat Mengejutkan Untuk Semua Orang

Berita yang sangat mengejutkan untuk Dunia sepakbola ketika Thomas Thucel yang sudah memberikan tiga Gelar pada Chelsea hanya dalam satu putaran. Hanya karna tiga kali kekalahan beruntun termasuk Liga Inggris ia langsung di pecat begitu saja.

Thomas Tuchel di kabarkan benar-benar terkejut dengan keputusan tersebut ketika dia mengemas barang-barangnya dan berterimakasih lalu pergi dari komplek pelatihan. Pihak Chelsea pun memberikan statemen melalui situs resmi Chelsea.

“Atas nama semua orang di Chelsea FC, Klub ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Thomas dan stafnya atas semua upaya mereka selama mereka bersama Klub.

“Thomas berhak mendapat tempat dalam sejarah Chelsea setelah memenangkan Liga Champions, Piala Super dan Piala Dunia Antarklub pada waktunya di sini.

“Ketika grup kepemilikan baru mencapai 100 hari sejak mengambil alih Klub, dan karena terus bekerja keras untuk membawa klub maju, pemilik baru percaya ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan transisi ini.

“Staf pelatih Chelsea akan bertanggung jawab atas tim untuk pelatihan dan persiapan pertandingan mendatang kami saat Klub bergerak cepat untuk menunjuk pelatih kepala baru.

“Tidak akan ada komentar lebih lanjut sampai penunjukan pelatih kepala baru dibuat.”

thomas-tuchel-terkejut-ketika-dipecat-dari-bangku-pelatih

Belum ada Isu dan Tanda Pelatih Baru Chelsea yang Akan Datang

Mengapa hal ini membuat semua orang terkejut, sebab tidak ada isu pergantian pelatih kepala Chelsea belakangan ini. Bahkan orang tidak tahu jika dia bakal di pecat secepat itu untuk seorang yang memberikan tiga gelar berturut.

Belum ada tanda dan isu untuk pengganti pelatih Chelsea, Siapa yang salah di situasi ini masih dalam perdebatan. Kabarnya di karenakan pemilik baru yang masih belum berpengalaman mengambil keputusan yang sangat cepat.

Karena tiga kali kekalahan itu bukan lah hal yang sangat buruk jika di lihat dari torehan sebelum pelatih tersebut. Sangat di sayangkan untuk melepas pelatih sekelas Thomas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.