Daftar 5 Alternatif Mobil Honda CR-V Dengan Harga Kurang Dari 450 Juta

daftar-5-alternatif-mobil-honda-cr-v-dengan-harga-kurang-dari-450-juta

Alternatif Honda CR-V Dengan Harga Kurang Dari 450 Juta Rupiah

daftar-5-alternatif-mobil-honda-cr-v-dengan-harga-kurang-dari-450-juta

Beritasewu Otomotif – SUV satu ini merupakan mobil SUV terlaris belakangan ini, kamu harus tahu Alternatif dari Honda CR-V karena akan tidak mudah untuk mendapatkanya di waktu kedepannya. Hal ini di karenkan banyaknya peminat dengan SUV satu ini. Terlebih pembaruan yang akan di lakukan pada keluaran 2023 nantinya.

Versi terbaru dari Honda CR-V adalah beberapa sentuhan sporty dan sentuhan Off-Roadnya. Hal ini yang membuat mobil SUV satu ini akan menjadi langka utnuk dealer pada 2023. Jika kamu menyukai dan mencari SUV Kecil dengan bentuk yang hampir sama dengan harga di bawah 450 juta rupiah, kami akan memberikan alternatif dari Honda CR-V yang satu ini, berikut di antaranya :

Mazda CX-5 Yang Sporty Menjadi Alternatif Terbaik

mazda cx-5

Mobil SUV kecil satu ini memiliki tampilan yang tidak kalah dengan CR-V. Mazda CX-5 juga menjadi salah satu mobil terlaris di Amerika. Model dasar yang di buka dengan harga lebih kuran 400 juta dan model menengah yang 2.5 S Preferred hadir dengan harga 444 juta rupiah. Dengan harga segitu kamu akan mendapatkan seperti moonroof, pembuka pintu garasi Homelink dan tujuh warna pilihan.

Baca Juga : Apakah Mazda CX-5 Nyaman Untuk di Kendarai? Berikut Reviewnya

Hyundai Tucson Menjadi Alternatif Yang Memiliki Nilai Tinggi

daftar-5-alternatif-mobil-honda-cr-v-dengan-harga-kurang-dari-450-juta

Mobil Hyundai Tuscon terbaru ini akan release pada tahun 2023 dengan tidak memiliki banyak perubahan pada versi lamanya. Untuk mobil standarnya di buka pada harga mobil awal yaitu 397 juta rupiah. Akan tetapi kami menyarankan untuk membeli versi yang di atasnya yaitu level trim SEL AWD. Kamu akan di lengkapi dari beberapa hal seperti liftgate hands-free opsional, pengisian daya nirkabel, kunci digital Hyundai, dan beberapa alat bantu keselamatan, seperti deteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda. Semua Tucson mendapatkan Android Auto dan Apple CarPlay.

Subaru Crosstrek Dengan Harga Kurang Dari 450 Juta

alternatif honda CR-V

Mobil Subaru Crosstrek yang di mulai dengan harga 443 juta ini memiliki beberapa fitur premium yang bisa kamu dapatkan. seperti trim kulit, standar kursi berpemanas, paddle shifter untuk CVT, kontrol penurunan bukit untuk menjaga kecepatan Anda tetap terkendali di luar jalan raya, dan lampu depan LED, ditambah roda 18 inci.

Baca Juga : Perbandingan Honda Civic Type R 2023 Dan Civic Type R 2021

RAV4 Toyota Mobil SUV Terlaris Setelah CR-V

Daftar 5 Alternatif Mobil Honda CR-V Dengan Harga Kurang Dari 450 Juta

RAV4 Toyota merupakan salah satu mobil SUV terlaris di Amerika setelah Honda CR-V. Harga yang di mulai dari 405 juta dan kamu juga bisa membeli yang versi Hybrid LE dengan harga 444 juta Rupiah. Beberapa fitur yang akan kamu dapatkan yaitu seperti suspensinya yang canggih, tetapi juga memiliki sejumlah opsi khusus yang membuatnya nyaman untuk ditinggali, seperti kontrol iklim zona ganda, beberapa port USB, dan layar sentuh 7,0 inci.

Ford Escape Bisa Menjadi Alternatif Kamu Juga

alternatif honda CR-V

Jika kamu bukan penggemar mobil Ford mungkin kamu bisa membaca ini terlebih dahulu tentang Ford Escape. Mobil ini akan mengalami peningkatan pada 2023 nanti. Akan tetapi pihak Ford belum arsitek kontraktor jogja ada mengatakan detail harga walau mereka akan tetap mempertahankan harga di bawah 450 juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *