Daftar 10 Film Semi Barat Terbaru 2022 Subtitle Indonesia

daftar film semi terbaru 2022

Berikut Daftar 10 Link Film Semi Terbaru Subtitle Indonesia

film semi barat

Beritasewu – Banyak orang yang menyukai download film semi barat terbaru yang memiliki kisah romatis dan di padu dengan adegan dewasa, oleh karena itu membuat film menjadi lebih seru dan mengasikan untuk di tonton.

Hal kedua yang membuat film ini menarik adalah karena bintang yang memerankan memiliki paras yang cantik dan tampan selain dari ceritanya yang menarik dan membuat hati berdegup kencang ketika menonton film terbaru.

Kami akan berikan saran dan rekomendasi film panas terbaru saat ini yang cocok untuk di tonton streaming film sendiri atau bersama pasangan kamu. Tentunya film dengan alur cerita yang menarik juga, Berikut daftar film semi barat terbaru 2022 subtitle Indonesia di antaranya :

  1. Fifty Shades Of Grey
  2. Through my Window
  3. Amar
  4. 365 Days
  5. Love and Other Drugs
  6. Lady Macbeth
  7. After
  8. White Girl
  9. Fucking Berlin
  10. Newness

Sipnosis Through My Window 2022

daftar film semi terbaru 2022

Kisah seorang wanita sederhana yang tinggal di lingkungan keluarga kaya dan memiliki hubungan spesial dengan anak keluarga kaya. Akan tetapi ketika perasaan mereka semakin besar Keluarga dari pihak pria tidak merestui hubungan mereka. Film Through My Window ini di perankan artis cantik Clara Galle dan Julio Peña.

Sipnosis Film Semi Barat Fifty Shades of Grey

film semi barat

Film yang menceritakan tentang seorang wanita yang melamar sebagai asisten di sebuah perusahaan besar, tanpa tidak sengaja ia jatuh cinta dengan bosnya sendiri. Mereka menjalin hubungan dan ternyata pria tersebut memiliki kelainan sexualitas. Film ini diperankan oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan.

Baca Juga : 10 Daftar Film Semi Korea Terbaru 2022 Subtitle Indonesia

Sipnosis Amar 2017

streaming film Amar 2017

Amar merupakan film romatis asal Spanyol yang menceritakan sebuah kisah asmara antara sepasang kekasih yang masih rapuh. Dimana mereka mulai goyah dan terpencar karna gagasan mereka tentang cinta dan kenyataan yang ada. Download film Terbaru Amar 2017 yang di perankan María Pedraza yang memerankan peran di Money Heist.

Sipnosis 365 Days

film bokeh indonesia

Film erotis dan romantis asal Italia ini memiliki alur cerita yang simple, cerita yang di padukan dengan action dan ketegangan ini tidak ketinggalan dengan nuansa romantis. Walau rating film ini sangat rendah akan tetapi tetap patut di coba untuk pecinta film bokeh di Indonesia.

Sipnosis Love And Other Drugs 2010

download movie love and other drugs

Cerita tentang seorang pria playboy (Jake Gyllenhaal) yang bekerja sebagai seles obat-obatan yang bertemu dengan seorang wanita (Anne Hathaway) ketika di sebuah rumah sakit. Akan tetapi menyukai wanita itu dan ingin menjalani hal yang serius dari biasanya. Sepanjang berjalannya waktu mereka saling memiliki perasaan dan cobaan yang tidak terduga ketika megetahui wanita tersebut mengalami penyakit keturunan.

Baca Juga : Nonton Film One Piece Red Streaming Subtitle Indonesia

Sipnosis Lady Macbeth

Lady Macbeth Download semi barat

Lady Macbeth film yang mengambil latar kehidupan jaman lampau ketika seorang gadis yang di jodohkan kepada lelaki bangsawan tua. Membuat kehidupannya berubah menjadi banyak aturan dan sering di tinggal oleh tuan tanah. Ketika suatu saat ia memiliki perasaan kepada seorang bawahaan pengembala tuan tanah membuat cerita mereka semakin rumit untuk bersembunyi dari orang lain.

Sipnosis After 2019

nonton After 2019

Film romantis dimana seoarang wanita remaja yang kehidupannya berubah seketika ketika bertemu pria tampan yang tenar di kalangan sekolah. Mereka pun mejalani hubungan dan memiliki perasaan yang sama, akan tetapi hubungan mereka mulai rumit ketika wanita tersebut mendengar bahwa kekasihnya hanya mempermainkannya.

Sipnosis White Girl 2016

nonton dan download white girl 2016

Leah seorang wanita yang baru saja pindah ke lingkungan bebas pergaulan dan megenal seorang pria bernaa blue penjual obat dan narkoba. Mereka pun menjalin hubungan asmara akan tetapi jalan cerita cinta mereka menjadi rumit setelah Blue di tangkap oleh polisi, sehingga membuat Leah memutar otak dan melakukan apa saja untuk mengeluarkan Blue. Tonton Streaming Film White girl 2016 Subtitle Indonesia.

Sipnosis Fucking Berlin 2016

Fucking berlin downlaod

Seorang wanita berlin yang terjun kedunia webcam dewasa untuk membiayai hidupnya akan tetapi secara tidak senagaja dia terjun ke dunia prostitusi dengan penghasilan yang lebih besar lagi. Hubungan dia dengan kekasihnya pun berantakan setelah mengetahui jika pacarnya adalah seorang pelacur.

Film Semi Barat Newness 2017

rekomendasi film semi 2022

Bercerita tentang martin dan gabriella yang keduanya bertemu dan berkenalan  melalui aplikasi kencan. Sekian lama hubungan mereka terasa hambar karena Martin terlalu tertutup dengan kehidupannya yang membuat Gabriella meninggalkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *