Irjen Ferdy Sambo di Tahan Mako Brimob Dugaan Langgar Kode Etik

Ferdy Sambo di Bawa Mako Brimob Akibat Langgar Etik

ferdy sambo

BeritasewuIrjen Ferdy Sambo di amankan ke Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jabar karena dugaan langgar kode etik. Sebab pelanggaran tersebut karena masalah pengambilan CCTV dalam kasus pembunuhan Brigadir J beberapa waktu lalu.

Ferdy Sambo di amankan karena di duga melanggar prosedur dan tidak profesional dalam penanganan olah TKP kasus Brigadir J. “Kegiatan pemeriksaan gabungan, ya ini Wasriksus, Pengawasan Pemeriksaan Khusus terhadap perbuatan Irjen FS. Yang diduga melakukan pelanggaran prosedur dalam tindak pidana meninggalnya Brigadir J,” kata IRjen Dedi Prasetyo Humas Kadiv saat jumpa pers di Mabes Polri, Sabtu (6/8).

Baca Juga : BTS Mengeluarkan Lagu Baru Untuk Piala Dunia Qatar 2022

10 Saksi di Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Ferdy Sambo

Terdapat 10 saksi mata dan beberapa barang bukti yang sudah di periksa oleh Wasriksus terkait tindakan pelanggaran profesionalisme Irjen Ferdy Sambo. “Dari Riksus menetapkan bahwa Irjen Pol FS diduga melakukan pelanggaran terkait menyangkut ketidakprofesionalan di dalam oleh TKP,” ujarnya.

Pelanggaran yang terjadi di olah TKP kasus tewasnya Brigadir J membawa 10 saksi untuk di mintai keterangan “Jadi hasil pemeriksaan Wasriksus atau Irsus terkait menyangkut peristiwa tersebut, sudah memeriksa sekitar 10 saksi,” kata Irjen Dedi Prasetyo.

irjen ferdy sambo

Ferdy Sambo Akan di Periksa Lebih Lanjut di Mako Brimob

Polri mengatakan alasan penagkapan Ferdy Sambo karena akan di lakukannya  pemeriksaan lebih lanjut di Mako Brimob, Depok. “Dari 10 saksi tersebut dan beberapa bukti, Irsus menetapkan bahwa Irjen FS diduga melakukan pelanggaran terkait menyangkut masalah ketidakprofesionalan dalam olah TKP,” ujar Irjen Dedi Prasetyo.

“Oleh karenanya, malam hari ini yang bersangkutan langsung ditempatkan di tempat khusus yaitu di Korbrimob Polri. Ini masih berproses,” katanya. Irjen Sambo sebelumnya kesandung masalah terkait tidak profesional dalam melakukan olah KTP dengan mengambil CCTV dan bukti lainnya.

Publik di minta untuk bersabar dan menanti hasil dari pemeriksaan lanjutan yang di lakukan Ferdy Sambo terkait pembunuhan Brigadir J. Polri juga berjanji akan membuka kasus ini secara terang – terangan.

“Ini nanti, rekan-rekan, saya tidak mau menyampaikan terlalu terburu-buru. Saya menunggu betul-betul kerja timsus selesai semuanya. Kalau selesai semuanya, baru bisa dijelaskan secara komprehensif,” kata Dedi.

Baca Juga : Mobile Legends Terancam di Blokir Oleh Kominfo Terkait PSE

Penelusuran Terkait :

  • Irjen Ferdy Sambo
  • Brigadir J
  • Pembunuhan Brigadir J
  • Bharada E
  • Mako Brimop Tahan Ferdy Sambo
  • Penyiksaan Brigadir J
  • Berita Viral Ferdy Sambo Hari ini
  • Berita Terbaru Ferdy Sambo
  • Penembakan Brigadir J
  • Mako Brimob Depok

 

One thought on “Irjen Ferdy Sambo di Tahan Mako Brimob Dugaan Langgar Kode Etik

  1. Viral !!! Daftar Nama nama Anggota Polisi yang Terlibat Pelanggar Kode Etik - BERITASEWU Agustus 12, 2022 at 9:11 am

    […] Baca Juga : Ferdy Sambo di Tahan Mako Brimob Terkait Langgar Kode Etik […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.