Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 Asuhan Bima Sakti

live streaming timnas Indonesia

Link Live Streaming dan Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Hari ini

coach timnas indonesia u16
kompas.com

Beritasewu – Beberapa hari lagi kamu akan bisa menonton Timnas u-16 melalui link live streaming timnas Indonesia terbaru. Kamu akan bisa melihat aksi para pemain terpilih untuk menjalani turnamen piala AFF u16 2022. Sebelum kita membahas soal link nonton timnas Indonesia kamu bisa check beberapa fakta tentang timnas u-16 besutan Bima Sakti.

Baca Juga : 5 Fakta Gol Pertama Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners

Timnas u16 Indonesia Sebagai Tuan Rumah AFF u-16

Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah piala AFF junior, sebelum itu timnas putri Indonesia juga sempat menjalani laga di turnamen yang sama yaitu AFF u19 di Palembang. Dengan  mendapatkan peringkat ketiga dari 5 tim yang belaga.

Kali ini Indonesia bergabung dengan Singapura, Filipina dan juga Vietnam. Indonesia yang memiliki tekat untuk membalas kegagalan senior mereka siap untuk melawan Timnas Vietnam yang mengatakan mereka adalah tim terbaik di turnamen.

Timnas Indonesia Bertekat Untuk Bermain Ofensif dan Agresif

Bima sakti bertekat untuk mengalahkan timnas vietnam dan bermain menyerang mengingat Indonesia adalah tuan rumah.

“Kami adalah tim tuan rumah, jadi kami harus bermain ofefnsif. U-16 Indonesia siap untuk bermain menekan, terlepas dari tim mana pun,”

“Tentu saja permainan apa pun itu penting, jadi semua pemain harus fokus bermain. Tugas Indonesia U16 adalah mengalahkan semua lawan di babak penyisihan grup, baik itu U16 Vietnam.

“Singapura atau Filipina. Seluruh tim sedang mempersiapkan situs togel online toto terpercaya diri dengan baik untuk turnamen ini setelah 2 minggu berlatih di Yogyakarta. Yang penting adalah para pemain muda mencoba yang terbaik.” tambahnya.

Jadwal Live Timnas Indonesia u-16 Terbaru di Televisi

jadwal timnas Indonesia u16
PSSI.org

Kamu bisa menyaksikan perjuangan Timnas Junior Indonesia di Indosiar secara live Streaming Timnas, selain itu kamu juga bisa menonton timnas via streaming di beberapa aplikasi pilihan seperti Vidio dan lainnya.

Jadwal Timnas Indonesia U-16 sudah menjalani hampir 2 bulan latihan dan melewati beberapa seleksi ketat untuk mengarungi beberapa turnamen di depan seperti Piala AFF dan AFC, hingga memiliki target untuk tembus Piala Dunia U-17.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *