Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia u16 di Kejuaraan Piala AFF

jadwal timnas Indonesia u16

Jadwal Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia Junior Piala AFF

Beritasewu – Jadwal pertandingan timnas indonesia sudah banyak di tunggu oleh pecinta sepakbola tanah air.  sehingga banyak antusias dari para suporter untuk mendukung tim andalan mereka ini. Kami akan membagikan jadwal lengkap pertandingan live streaming sepakbola timnas indonesia di piala AFF.

Sebelumnya senior mereka sudah lebih dahulu melewati turnamen yang sama seperti AFF putri u19 dan AFF Putra u19. Kali ini pemain junior Indonesia akan berjuang memperbutkan piala AFF u16 di Indonesia segbagai tuan rumahnya.

Baca Juga : Link Live Streaming Timnas Indonesia Terbaru 2022

Pelatih Timnas Indonesia Menargetkan Kemenangan Bersih

Bima sakti sebelumnya berkata bahwa anak asuhnya akan bermain secara menyerang dan ofensif teringat bahwa Indonesia sebagai tuan rumah dan akan sapu bersih 3 pertandingan fase grup.

Timnas U16 yang di nahkodain oleh coah Bima sakti sudah cukup lama menjalani seleksi ketat dan latihan kurang lebih 3 bulan. Bimsa sakti juga mengatakan jika anak asuhnya siap melawan siapapun nanti yang akan di hadapi Indonesia dan menjujung nilai sprotifitas.

Jadwal Siaran Lansung Pertandingan Indonesia Sangat Malam dan Larut

Banyak yang menilai bahwa Siaran timnas Indonesia memiliki jadwal yang sangat malam bahkan untuk anak2 dan para pekerja kantoran.

Keamanan menjadi nilai utama untuk mempertanyakan jadwal pertandingan Timnas indonesia, apalagi pemain masih di bawah umur untuk bermain pada malam hari.

Pelatih Bima sakti sebelumnya juga sempat mengawal timnas Indonesia u19 di piala Toulon Perancis untuk menjadi asisten pelatih dari timnas Indonesia. Banyak ilmu yang bisa di dapat semenjak ia menemani Luis Milla menjadi kepala pelatih timnas Indonesia.

Bima Sakti Bertekat Menjuarai Turnamen AFF u16

Timnas Indonesia di harapkan bisa bermain santai dan sportif sehingga pesan dari PSSI bisa mendapatkan kesempatan untuk kembali juara di piala U16. Bima sakti sebagai kepala pelatih bertekad untuk juara turnamen tersebut.

Selain itu Bima juga sering memberikan motivasi positif kepada para pemain timnas. Kamu bisa menyaksikan Live Streaming Timnas Indonesia hanya di Indosiar Televisi masa kini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *