Umur 24 Tahun Menghasilkan Ratusan Juta Setiap Bulan Tips Bisnis Dari Shannon Smith

tips kaya beritasewu

Bekerja Hanya 2 Jam Sehari Wanita 24 Tahun Menhasilkan $8000 Setiap Bulan

Shonnon Smith

Beritasewu TipsBerikut tips bisnis saya Seperti jutaan orang Amerika, saya kehilangan pekerjaan selama pandemi. Pada awalnya, saya di berhentikan dari pekerjaan pelayan saya. Kemudian saya mulai bekerja untuk diri saya sendiri sebagai pelatih kebugaran online, tetapi menjalankan bisnis membutuhkan 10 jam hari kerja dan saya hanya menghasilkan $1.000 hingga $2.000 per bulan.

Jadi pada Juli 2021, saya memutuskan untuk berporos. Saya mengambil pengalaman kewirausahaan saya dan mulai menggunakan akun TikTok dan Instagram saya untuk memasarkan alat pengembangan kekayaan dan program online.

Pada bulan Oktober, bisnis telah lepas landas dan pengikut TikTok saya tumbuh menjadi lebih dari 40.000 pengikut. Sejak itu, saya telah menghasilkan sekitar $8.000 per bulan dalam pendapatan pasif melalui komisi dari posting afiliasi saya, termasuk yang berumur beberapa bulan dan langganan berulang untuk program pendidikan saya. Yang menyenangkan adalah saya sekarang bekerja hanya dua jam sehari, kebanyakan memposting di media sosial.

Ketika orang bertanya kepada saya bagaimana mereka dapat menciptakan tips bisnis yang menghasilkan pendapatan pasif, saya memberi tahu mereka bahwa ada banyak pekerjaan angkat berat pada awalnya, tetapi itu terbayar dalam jangka panjang.

Baca Juga : Tips dan Cara Meditas Sendiri Dengan Tepat dan Benar

Inilah saran terbaik saya:

1. Otomatiskan bisnis Anda

Untuk mendapatkan penghasilan pasif, siapkan sistem otomatis di awal bisnis Anda. Ini akan menghemat banyak waktu Anda karena tugas terpenting Anda akan berjalan dengan autopilot.

Buat produk yang membutuhkan perawatan terbatas

Saya memulai perjalanan kewirausahaan saya sebagai pelatih pribadi. Tetapi saya menemukan bahwa menjual layanan pelatihan satu lawan satu berarti saya akan selalu menukar waktu saya dengan uang. Untuk mendapatkan penghasilan pasif, Anda harus menawarkan produk yang tidak memerlukan banyak energi untuk menciptakan dan mengirimkan produk.

Menjadi pemasar afiliasi memecahkan masalah itu; Saat ini saya menjual produk dan layanan dari merek lain yang tidak perlu saya kirim sendiri.

Tujuannya adalah untuk membuat produk sekali dan menjualnya untuk waktu yang lama dengan pemeliharaan terbatas. Beberapa contoh: kursus digital, langganan komunitas online, dan aplikasi.

Hasilkan saluran penjualan secara otomatis

Sebuah “saluran penjualan” adalah proses yang dialami pelanggan sebelum mereka melakukan pembelian.

Dengan bisnis saya, pelanggan menemukan saya di media sosial, kemudian mereka di dorong melalui saluran penjualan saya: Mereka mendaftar ke daftar email saya dan dikirimi penawaran produk di sana.

Saya memiliki sistem di situs web saya yang membuat saluran penjualan untuk saya; pelanggan secara otomatis di tambahkan ke daftar email saya dan diperkenalkan ke produk tanpa saya harus melakukan apa pun.

Saya menggunakan platform bernama ClickFunnels , tetapi ada opsi hebat lainnya seperti Builderall atau Systeme .

Siapkan penjawab otomatis email

“Aturan Tujuh” adalah salah satu aturan tertua dalam pemasaran. Berdasarkan penelitian Dr. Jeffrey Lant, di katakan Anda perlu menghubungi calon pelanggan tujuh kali dalam 18 bulan sebelum mereka siap membeli produk.

Namun belakangan ini, dengan begitu banyak iklan online, Anda mungkin perlu lebih sering menghubungi calon pelanggan untuk melakukan penjualan. Saya menggunakan Aweber untuk secara otomatis mengirim email tindak lanjut harian kepada calon pelanggan yang belum membeli produk saya sampai mereka membeli atau berhenti berlangganan.

Saya telah melihat pemilik bisnis lain menggunakan GetResponse dan Mailchimp untuk mengirim email otomatis.

Baca Juga : Berikut 5 Cara Memperbaiki Hubunganmu Dengan Pasanganmu

2. Jangan mencoba menemukan kembali roda

Saya melihat banyak orang berusaha terlalu keras untuk menemukan kembali roda sepenuhnya dengan posting media sosial untuk membuat tips bisnis mereka menjadi sorotan.

Tetapi setelah memperoleh 109.100 pengikut TikTok , saya telah belajar bahwa kunci untuk menjadi viral dan menumbuhkan audiens Anda adalah mempelajari apa yang berhasil untuk orang lain. Tentu, Anda ingin menjadi orisinal, tetapi Anda harus memposting konten yang menurut orang menarik.

Gunakan proses ini untuk memberikan sentuhan Anda sendiri pada postingan media sosial:

  • Pelajari apa yang dibicarakan orang lain di niche Anda. Misalnya, jika Anda menjual produk kesehatan, apakah ada percakapan tertentu yang terjadi di ruang kesehatan yang dapat Anda tambahkan, atau pertanyaan yang selalu di tanyakan orang di bagian komentar yang bisa Anda jawab? Gunakan wawasan ini untuk memahami pesan Anda atau informasi dan saran apa yang akan Anda bagikan.
  • Perhatikan format yang digunakan. Apakah pesaing Anda yang sukses memposting banyak cerita lisan, atau banyak tarian yang dilapisi dengan saran sebagai teks di layar? Apakah teks mereka panjang, atau apakah konten di pos berbicara sendiri? Catat format apa yang beresonansi dan lakukan brainstorming cara Anda dapat melakukan hal serupa.
  • Perhatikan hashtag dan suara yang menarik perhatian. Simpan suara dan tagar yang Anda lihat di seluruh platform yang sedang Anda kerjakan. Tambahkan elemen-elemen ini ke format yang Anda maksudkan untuk menyampaikan pesan Anda kepada sebanyak mungkin orang.

Untuk tetap mengikuti trend, saya secara teratur menonton pemasaran pencipta TikTok @secretsocialari , yang membagikan strateginya untuk menjadi viral dan membangun audiens yang terlibat.

Baca Juga : Daftar 7 Cara dan Tips Menjadi Kaya yang Banyak Orang Tidak Setuju

3. Fokus pada pemecahan masalah

Tujuan utama dari setiap tips bisnis adalah untuk menjual produk atau layanan. Tetapi pada akhirnya, tidak ada yang peduli dengan apa yang Anda jual mereka peduli dengan tujuan mereka sendiri, impian mereka sendiri, dan masalah mereka sendiri.

Anda ingin memasarkan produk Anda secara tidak langsung dengan cara yang menyoroti bagaimana produk tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan audiens Anda atau membantu mereka mencapai tujuan.

4. Untuk menjual ke audiens Anda, libatkan mereka secara langsung

Posting individu di Instagram atau TikTok sangat bagus untuk memberikan nilai dan menghibur audiens Anda, tetapi hampir tidak mungkin bagi audiens Anda untuk mengenal Anda melalui posting yang dikuratori ini.

Memiliki koneksi dengan audiens Anda adalah penting. Ketika orang mengenal siapa Anda, mereka mulai mempercayai apa yang Anda katakan dan apa yang Anda jual, yang akan menghasilkan lebih banyak penjualan.

Saya terlibat langsung dengan audiens saya dengan menanggapi komentar dan pesan mereka, atau dengan melakukan siaran langsung di Instagram dan TikTok. Ini memberi saya kesempatan untuk membangun hubungan pribadi dengan mereka melalui percakapan bolak-balik yang tulus.

5. Selektif tentang apa yang Anda promosikan

Jika Anda berencana untuk memulai bisnis pemasaran afiliasi, ini adalah hal utama yang saya sarankan untuk dicari:

  • Gravitasi tinggi: Gravitasi berarti jumlah orang yang secara aktif mempromosikan produk. Jika angka ini tinggi, Anda tahu produknya bagus.
  • Tingkat pengembalian dana yang rendah: Jika produk memiliki tingkat ketidakpuasan dana yang tinggi, itu berarti banyak yang tidak puas dengan produk itu. Mempromosikan produk dengan tingkat pengembalian dana yang tinggi dapat menurunkan kepercayaan audiens kepada Anda.
  • Langganan berulang: Ini adalah hal terbaik untuk dipromosikan karena Anda akan menerima pembayaran komisi setiap bulan ketika mereka membeli kembali.
  • Ulasan positif: Saya selalu mengulas Google untuk program afiliasi yang saya cari sebelum memutuskan untuk mempromosikannya. Saya ingin memastikan bahwa ini adalah produk yang disukai secara luas. (sumber: cnbc.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.