Rebecca Ferguson Aktris Film Cantik dan Seksi Asal Swedia

Rebecca Ferguson beritasewu

Mengenal Rebecca Ferguson Aktris Berparas Cantik dan Seksi Asal Swedia

Rebecca Ferguson

Beritasewu Selebritis – Rebecca Louisa Ferguson Sundström atau yang biasa di kenal sebagai Rebecca Ferguson merupakan aktris asal Swedia. Aktris cantik ini banyak memerankan film-film besar Hollywood seperti Doctor Sleep, Mission Impossible atau juga The Greatest Showman dan banyak lagi.

Rebecca Ferguson larhir pada 19 Oktober 1983 stockholm ini memulai karirnya di opera shoap dan setelah itu dia menjadi bintang di film Drowning Ghost (2004). Film besar pertama yang ia bintangi adalah film Mission Impossible : Regue Nation dan ia juga kerap selalu muncul dalam trilogi film tersebut.

Hal itu juga di ketahui jika ia akan muncul kembali membintangi film Mission Impossible : Death Reckoning Part 1 (2023) dan juga part 2. Banyaknya Film besar yang ia bintangi termasuk film Dune Part 1 dan 2.

Rebecca Ferguson Doctor Sleep Gif

Kehidupan Rebecca Ferguson Suami dan Anak

Rebecca memiliki seorang pacar Ludwig Hallberg dan di karunia seoarang anak laki-laki. Setelah sukses sinetron dan kelahiran putranya, dia pindah bersama pacarnya ke Simrishamn , di pantai tenggara Swedia. Pasangan itu berpisah pada April 2015.

Pada 2016 ia dekat dengan seorang Pria yang bernama Roy mereka menikah di pergantian tahun, Pada pertengahan 2018 Mereka di karunia seorang anak perempuan yang bernama Saga.

Baca Juga : Daftar 10 Film Semi 2022 barat Terbaru dan Terpanas

Daftar Beberapa Film Besar yang di Bintangi Rebecca

Rebecca sering masuk dan menjadi bintang di berbagai film besar Hollywood, dari genre Horror, Action maupun Fiksi. Berikut Daftar beberapa film Rebecca yang sangat terkenal sepanjang karirnya :

  • Mission: Impossible – Rogue Nation
  • The Girl on the Train
  • The Greatest Showman
  • Mission: Impossible – Fallout
  • Doctor Sleep
  • Men in Black: International
  • Reminiscence
  • Dune
  • Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One
  • Dune: Part Two
  • Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two

Selain film yang sudah di perankan olehnya, Ada juga beberapa film besar yang akan datang. Seperti film Mission Impossible dan juga Dune Part II.

Bagi kamu fans Rebecca pastinya tidak sabar dengan film yang akan datang. Kamu bisa menonton film tersebut di Bioskop kesayangan kamu segera pada tahun 2023 nanti. (Sumber: wikipedia.org)

One thought on “Rebecca Ferguson Aktris Film Cantik dan Seksi Asal Swedia

  1. Sipnosis Film Doctor Sleep Rekomendasi Film Horror Supranatural Terbaik - BERITASEWU September 1, 2022 at 1:33 am

    […] Doctor Sleep 2019 ini di bintangi oleh aktor Ewan McGregor dan Aktris cantik Rebecca Ferguson dan seorang anak Kyliegh Curran yang memiliki kemampuan indra ke-6. Cerita lanjutan dari The […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *