Sipnosis Singkat Film OLD 2021 NETFLIX

Sipnosis Singkat Film OLD 2021 NETFLIX

Nonton Film Barat OLD 2021 Subtitle Indonesia NETFLIX

BeritasewuFilm barat OLD 2021 dari Netflix merupakan salah satu rekomendasi film survival misteri yang wajib kamu tonton. Film keluarga besutan NETFLIX ini memiliki alur cerita yang cukup menarik untuk di tonton bareng keluarga. Film yang menceritakan misteri sebuah pantai yang bisa merubah fisik manusia dengan cepat bertumbuh dalam waktu beberapa jam saja.

Review dan Sipnosis Film OLD 2021 NETFLIX

Bukan tanpa sebab film ini sangat menarik untuk di tonton karena memiliki cerita yang bagus untuk sebuah film misteri. Cerita ini tentang keluarga cappa yang memiliki dua orang anak Maddox dan Tren dimana ayahnya bernama Guy dan ibunya Prisca. Suatu hari keluarga ini pergi ke sebuah resort untuk berlibur dengan keluarga. Ketika sampai di sebuah resort mewah mereka di sambut dengan sangat hangat oleh para karyawan dan pemilik resot tersebut.

Di suatu pagi ketika mereka sedang sarapan kedua anak mereka bertemu dengan seorang anak pemilik resort dan bermain bersama. Diwaktu yang sama mereka di tawarkan oleh pemilik resort sebuah tempat yang indah dan rahasia untuk di kunjungi. Sebuah pantai indah di kelilingi batu raksasa yang hanya bisa di kunjungi oleh beberapa orang saja. Selain mereka ada dua keluarga lainnya yang juga di tawarkan untuk pergi ke pantai tersebut.

Baca juga : Film Korea MY NAME Han So Hee NETFLIX

Awal Mula Masalah Terjadi Pada Film OLD

Singkat cerita mereka sampai dan bertemu dengan seorang pria bernama Mid yang telah terlebih dahulu di pantai tersebut. Selain keluarga Cappa ada juga keluarga dokter Charles yang meimiliki seorang anak bernama Karra. Dan keluarga lainnya sepasang kekasih seorang perawat Jarin dan wanita Patricia yang memiliki penyakit epilepsi. Pada awalnya tidak ada masalah yang mereka hadapi dan semua tampak normal sampai suatu ketika mereka menemukan mayat seorang wanita dan teman Mid.

Sipnosis Singkat Film OLD 2021 NETFLIX

Pada awalnya mereka berfikir jika Mid yang membunuh wanita tersebut, dan hal itu sangat di percaya oleh Charles. Beberapa saat kemudian ibu Charles meninggal dan tubuh Maddox dan Trent tumbuh dengan pesat menjadi remaja. Keluarga Cappa dan lainnya mulai khawatir dengan keadaan yang terjadi pada mereka saat itu. Mereka mencari alasan logis yang terjadi pada mereka saat itu. Keitika mereka mencoba keluar dari jalan yang sama ketika mereka masuk, mereka akan kembali ke pantai tersebut dalam keadaan tidak sadar. Sampai pada akhirnya mereka menemukan mayat wanita yang mati sudah menjadi tulang.

Awal Mula Masalah Terjadi Pada Film OLD

Mereka sadar bahwa ada hal aneh pada pantai tersebut dan berdampak pada tubuh mereka yang menua 2 tahun hanya dalam waktu 1 jam. Dengan kata lain mereka akan berumur 50 tahun dalam waktu 24 jam atau 1 hari di pantai tersebut. Sesuai dengan judulnya Film OLD 2021 ini menceritakan sebuah pantai yang membuat orang yang berada disana bertumbuh dengan cepat. Pada suatu ketika yang pada awalnya berteman Trent dan Karra bertumbuh dengan cepat. Karra hamil anak Trent mereka tidak menyadari perbuatan mereka berdampak pada kehamilan. Anak yang lahir dari Karra seketika itu lahir dan jarak 1 menit langsung meninggal karena waktu yang begitu cepat untuk seorang bayi.

Baca juga : Han So Hee Akan Bermain Film Bersama Park Seo Joon

Keluarga Charles Panik dan Stres Dengan Keadaan

Sejak Ibu Charles meninggal stress yang di bawa ia semakin tumbuh. Apalagi waktu yang cepat berjalan membuat umurnya semakin tua. Ia mulai gila melihat keadaan anaknya hamil jarak beberapa saat ia mendatangi Mid dan membunuhnya dengan keji. Semua orang berusaha menenangkannya dan mengambil pisau miliknya. Karra yang tidak ingin diam saja melihat ayahnya akan membunuh semua orang memanjat tebing tinggi yang menutup pantai tersebut.

Keluarga Charles Panik dan Stres Dengan Keadaan

Akan tetapi ketika sampai di atas Karra tidak sadarkan diri dan jatuh dari ketinggian sehingga ia meninggal. Ibunya Karra juga memiliki keadaan tubuh yang semakin memburuk. Singkat cerita Jarin meninggal ketika mencoba untuk berenang memutar pantai, ia di temukan hanyut hal yang sama terjadi pada mayat wanita temannya Mid. Patricia meninggal setelah itu karena Epilepsi nya kambuh dan tak tertolong.

Charles yang semakin memburuk mencoba untuk membunuh Guy dan Prisca akan tetapi Prisca melukai Charles dengan pisau berkarat. Hal itu menyebabkan lukanya tidak bisa sembuh dan menyebar dengan cepat keseluruh tubuh. Ibunya Karra meninggal dengan keadaan mengenaskan dalam gua semua tulangnya patah karena rapuh. Pada malam itu juga kedua orang tua Maddox dan Trent meninggal di makan usia.

Baca juga : Nonton Film Semi Korea Subtitle Indonesia Female War A Nasty Deal

Ending Film OLD 2021 Jalan Keluar

Ketika pada suatu pagi akhirnya Maddox dan Trent menua, mereka menyadari sebuah pesan dari anak pemilik resort bahwa pamannya tidak suka dengan karang. Mereka milihat ada karang di tengah pantai tidak jauh dari pesisir. Mereka akhirnya berenang melewati terumbu karang dan keduanya selamat kembali ke resort. Dengan menghubungi polisi mereka melaporkan semua yang terjadi bahwa pemilik resort bertanggung jawab.

Tujuan jahat pemilik resort untuk mencoba obat penyembuh berbagai penyakit dengan mengirim orang ke pantai tersebut. Sehingga ia bisa melihat efek obat dengan cepat yang ia berikan ke orang yang ia kirim ke pantai.

Berikut sipnosis lengkap dan singkat cerita film OLD 2021 NETFLIX. Kamu bisa nonton film barat OLD 2021 hanya di NETFLIX. Film ini di bintangi beberapa aktor holliwood diantaranya : Alex Wolff, Thomasin McKenzie, Alexa swinton, Gael GarcĂ­a Bernal, Rufus Sewell, Vicky Krieps, Aaron Pierre dan Eliza Scanlen.

Baca juga : Syarat Tips Aman Menjual Hp dan Laptop Bekas

One thought on “Sipnosis Singkat Film OLD 2021 NETFLIX

  1. SAKURA Le Sserafim Tampak Menangis Ketika Nama Moonbin ASTRO di Sebut - KIPOP Desember 2, 2023 at 2:06 pm

    […] Baca juga : Nonton Film OLD 2021 Sub Indo di NETFLIX […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *