MY NAME Drama Action Korea 2021 Han So Hee

MY NAME Drama Action Korea

Rekomendasi Film Drama Korea Action My Name Oleh Han So Hee

MY NAME Drama Action Korea

Beritasewu FilmMy Name 2021 merupakan salah satu drama action korea dari Netflix yang memiliki rating bagus di seluruh dunia. Han So Hee merupakan karakter utama yang memerankan sebagai Yon ji Woo. Film yang bertemakan Thriler Kriminal dan juga film action laga ini memiliki alur cerita yang menarik rilis pada tahun 2021.

Drama yang memiliki 8 Episode ini lumayan singkat untuk sebuah drama Thriller yang menegangkan. My Name yang di sutradarai oleh Kim Jin min dan ditayangkan oleh Netflix. Pada hari pertama rilis, MY NAME menduduki peringkat ke-6 dunia dengan 199 poin, dan sehari setelah rilis, menduduki peringkat ke-4 dunia dengan 397 poin. Drama Korea My NAME menempati peringkat 3 di Netflix dan tidak pernah mengalami penurunan poin bahkan poin terus bertambah dan konsisten di peringkat ke-3 Netflix.

Baca juga : Rekomendasi Film Action Triple Frontier 2019

Sipnosis Film Action Korea MY NAME 2021 NETFLIX

Bercerita tentang seorang pelajar wanita Yon ji woo yang memiliki reputasi sebagai anak seorang kriminal atau penjahat. Ia di hujat oleh banyak teman sekolah dan orang di sekitarnya bahkan ia selalu di ikuti oleh polisi karena ayahnya yang seorang kriminal. Sampai suatu saat ayahnya ingin bertemu dengan anaknya dan mengatakan apa yang sebenarnya terjadi bahwa ia merupakan polisi yang sedang menyamar. Akan tetapi sayangnya penyamaran ayahnya terbongkar dan ia mati di depan Ji Woo tepatnya di depan pintu rumah Ji woo ketika ingin melindungi anaknya.

Han So Hee My Name

Yon ji Woo memiliki dendam atas kematian ayahnya, ia mencari kemanapun jejak penjahatnya yang pada akhirnya ia di jebah oleh para preman jalanan. Akan tetapi ia di tolong oleh teman ayahnya yaitu Choi Moon jin seorang ketua gangster. Ia akhirnya di rekrut dan di beri tahu bahwa ayahnya di bunuh oleh pihak polisi, sehingga setelah masa pelatihannya yang panjang telah selesai, Yon ji woo bergabung dengan kepolisian sebagai mata-mata.

Baca juga : 5 Film Semi Korea Terbaru 2023 Sub Indo

Han So Hee Mendapatkan Banyak Cinta dari Fans Setelah MY NAME

Banyak penggemar yang mengatakan bahwa mereka menyukai Han so Hee setelah menonton Film korea My Name. Karakter pekerja kerasnya membuat banyak fans cinta dengan aktingnya. Walau sebelumnya banyak yang tidak suka dengan karakter ia ketika bermain sebagai pelakor di The Worlds of The Merried.

Han So Hee My Name

Fakta lainnya adalah penentuan judul awal bukanlah My Name akan tetapi Nemesis, akan tetapi di ganti lagi menjadi Undercover dan akhirnya di tetapkan My Name sebagai judul utama. Han so hee sempat mengalami keletihan bahkan pingsan ketika menjalakan syuting. Hal itu di karenakan banyak adegan perkelahian yang tidak menggunakan pemeran pengganti. Ia di bawa ke unit gawat darurat untuk di rawat.

Baca juga : 5 Alasan Game Slot Online Bikin Candu

Adegan Ranjang yang Tidak ada Dalam Wawancara

Han So Hee My Name

Han So-hee mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa tidak ada pemberitahuan sebelumnya tentang adegan ranjang di episode terakhir, yang menimbulkan kontroversi dan kritik besar terhadap tim produksi. Hal ini juga membuat kedua sutradara mendapatkan kritik pedas oleh para penggemar.

Ketika kontroversi berkembang, dua minggu kemudian, pihak Han So-hee menjelaskan bahwa pernyataan, “Saya mengetahuinya saat syuting,” dinilai agak menyesatkan tergantung pada sudut pandang pendengar, dan hal itu dilakukan setelah konsultasi yang memadai sebelumnya.

Baca juga : Film Semi Filipina Terbaik 2023 Sub Indo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *