Nonton Film Semi Female War A Nasty Deal 2015

Nonton Film Semi Female War A Nasty Deal 2015

Perjuangan Seorang Wanita Mendapatkan Harta Seorang Kakek Tua

Beritasewu – Rekomendasi film semi korea Female War A Nasty Deal 2015 yang dibintangi oleh Kim Sun Young aktris film dewasa. Film ini menceritakan ketika ada seorang wanita yang bernama sun young memiliki seorang suami seorang pelukis. Kehidupan mereka berjalan baik walau tidak terlalu bagus dalam ekonomi. Suatu ketika suami sun young mengalami kecelakan ketika membenarkan lampu rumah mereka. Mata suami Sun young terkena pecahan bola lampu yang meledak ketika hendak di perbaiki.

Perjuangan Seorang Wanita Mendapatkan Harta Seorang Kakek Tua

Mata suami sun young mengalami kebutaan dan membutuhkan penanganan segera jika ingin sembuh kembali. Akan tetapi ia tidak memiliki cukup uang untuk melakukan hal tersebut. ketika ia sedang di rumah sakit seorang kakek Dae Gun menghampiri dan menanyakan keadaannya. Suatu ketika Dae gun berinisiatif untuk membantu Sun Young dengan syarat kalau ia ingin alat vitalnya naik kembali yang selama ini tidak bisa naik. Ia juga menawarkan harta yang ia miliki jika Sun Young bisa melakukan hal tersebut dengan cara apapun.

Baca juga : Film Korea Action My Name Diperankan Han So Hee

Sipnosis Female War A Nasty Deal

Walau awalnya Sun Young merasa hal itu tidak masuk akal, akan tetapi ketika ia kasihan melihat keadaan suaminya membuat hatinya berubah. Sun Young menghampiri Dae Gu untuk membuat perjanjian yang di tawarkan sebelumnya kepada Sun Young. Hal itu membuat Dae Gu senang dan Sun Young mengira hal itu mudah untuk dilakukan karena ia cantik dan sexy. Akan tetapi hal itu tidak semudah yang ia fikirkan, Sun Young mencoba untuk menggoda kakek tua itu dengan menari dan membuka baju akan tetapi itu tidak berhasil sama sekali.

Sipnosis Female War A Nasty Deal

Sun Young juga memanggil mantan suaminya sekaligus teman Sun Young untuk tidur dengan kakek tersebut. Akan tetapi hal itu tidak bekerja sama sekali walaupun sudah kontak fisik. Hal itu membuat Sun Young Frustasi dan mencoba untuk mencuri surat wasiatnya. Akan tetapi semua sudah di sembunyikan oleh Dae gu karena ia sudah tahu hal ini akan terjadi. Suatu ketika Sun Young menemukan obat untuk menaikan alat vital dan mencobakannya kepada kakek tua tersebut. Hal itu bekerja dengan baik dan alat vital si kakek akhirnya bekerja akan tetapi hal itu membuat Dae gu terangsang dan meniduri Sun Young.

Baca juga : Bae Suzy Biodata Aktris KPOP Cantik dan Baik Hati

Nonton dan Download Film Female War A Nasty Deal 2015

Walau sudah meniduri Sun Young si kakek tidak merasa puas dengan hal itu dan membuat perjanjian baru. Nonton cerita lanjutannya di film semi Female War A Nasty Deal 2015 yang di bintangi Kim Sun Young. Kamu bisa menonton film semi korea di situs nonton gratis LK21 Subtitle Indonesia.

Nonton dan Download Film Female War A Nasty Deal 2015

Berbagai macam film semi terbaru seperti film korea Female War A Nasty Deal bisa kamu temukan di situs tersebut. Film semi terbaru Female war merupakan rekomendasi film yang patut coba di tonton oleh kamu pencinta film korea terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *