Apakah Mazda CX-5 Nyaman Dikendarai Berikut Review dan Harga

mazda cx-5

Apakah Nyaman Mengendarai SUV Mazda CX-5?

mazda cx-5 terbaru beritasewu

Beritasewu OtomotifMazda CX-5 telah mengambil alih segmen kendaraan SUV kompak dalam beberapa tahun terakhir. CX-5 mungkin bukan SUV kecil terlaris, tetapi dengan mudah menjadi salah satu model terbaik untuk di beli di segmennya. Mazda CX–5 bersaing dengan model populer seperti Toyota RAV4, Honda CR-V, dan Hyundai Tucson. CX-5 memberikan nilai uang yang luar biasa, tetapi apakah SUV kecil itu nyaman?

Empat tahun model Mazda CX-5 terakhir mendapat skor kenyamanan yang layak dari Consumer Reports. CX-5 bukanlah model yang paling nyaman di segmennya, tetapi juga bukan yang paling nyaman. Mazda CX-5 mendapat skor kenyamanan yang lebih baik dari Consumer Reports daripada Toyota RAV4 2022. Karena RAV4 adalah SUV kompak paling populer, CX-5 adalah alternatif yang bagus berdasarkan kenyamanan.

Berikut Harga Mobil Mazda CX-5 Terbaru

Mazda CX-5 mendapat pujian karena interiornya yang berkualitas dan handling yang hebat. Ini lebih sporty daripada banyak pesaingnya dan menjadi pengangkut keluarga kecil yang hebat karena interiornya yang halus.

Harga mobil Mazda CX 5 2023 mulai dari $ 26.700 atau lebih kurang 400 juta rupiah. Menggunakan mesin 2.5 liter empat silinder untuk menghasilkan 187 tenaga kuda dan torsi 186 lb-ft. SUV kecil mencapai 24 mil per galon di kota dan 30 mil per galon di jalan raya. Ekonomi bahan bakarnya lumayan untuk ukurannya.

Baca Juga : Bugatti Chiron Mobil Super Hal yang Perlu DiKetahui

Apakah Mazda CX-5 Layak Dibeli?

Mazda CX-5

Mazda CX-5 berada dalam kisaran harga yang sama dengan banyak pesaingnya. Ini memberikan nilai lebih untuk uang daripada banyak pesaingnya karena betapa mewahnya itu.

CX-5 hadir standar dengan sistem entri tanpa kunci jarak jauh, start tombol tekan, dan stopkontak 12 volt. Ini juga dilengkapi dengan roda kemudi berbalut kulit, pemilih gigi berbalut kulit, dan sistem infotainment 10,25 inci.

Mazda CX-5 2023 mencakup pemantauan blind-spot standar dengan peringatan lalu lintas belakang, kontrol jelajah radar Mazda dengan stop and go, dan penggerak semua roda. Ini bernilai uang karena banyak fitur standarnya. CX-5 memberikan nilai lebih pada level trim yang lebih tinggi. Car and Driver merekomendasikan trim Turbo. Mulai dari $36.850.

CX-5 Turbo menggunakan mesin empat silinder 2.5 liter turbocharged untuk menghasilkan 227 tenaga kuda dan torsi 310 lb-ft. Muncul dengan roda kemudi berpemanas, kursi belakang berpemanas, dan pengisi daya telepon nirkabel. SUV kecil ini juga dilengkapi dengan sistem entri dan start tanpa kunci yang canggih, paddle shifter, dan layar penggerak aktif yang diproyeksikan ke kaca depan.

Apakah SUV Ukuran Kecil Baik di Pasaran?

Toyota RAV4 dan Honda CR-V tetap berada di puncak penjualan SUV kecil tahun 2022. RAV4 adalah model terlaris , tetapi mungkin bukan SUV kecil terbaik untuk uang. Hyundai Tucson dan Mazda CX-5 baru-baru ini naik peringkat SUV kecil.

SUV kecil terbaik untuk tahun 2022 adalah RAV4, CR-V, CX-5, atau Tucson, tergantung pada apa yang Anda cari. CX-5 adalah pilihan terbaik untuk pengemudi yang menyukai hal-hal yang lebih baik. (Sumber: motorbiscuit.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *