Sipnosis Film Doctor Sleep Rekomendasi Film Horror Supranatural Terbaik

Sipnosis Doctor Sleep

Film Horror Supranatural Doctor Sleep Mampu Memberikan Perbedaan

doctor Sleep

Beritasewu Film – Bagi kamu penggemar film Horror jangan kelewatan sipnosis Doctor Sleep, Lanjutan film dari The Shining ini merupakan film bergenre Horror Supranatural. Berbeda dengan film horror lainnya Docter Sleep lebih kedepankan adegan kekuatan alam bawah sadar.

Film Doctor Sleep 2019 ini di bintangi oleh aktor Ewan McGregor dan Aktris cantik Rebecca Ferguson dan seorang anak Kyliegh Curran yang memiliki kemampuan indra ke-6. Cerita lanjutan dari The Shining ini menceritakan Danny seorang anak yang sudah besar menjalani kehidupan yang berantakan.

Kenyataannya Danny tidak bisa menerima kekuatan spesial supranatural yang ia miliki. Akan tetapi ia bertemu dengan seorang teman di komunitas yang merubah dia menjadi lebih baik.

Baca Juga : Daftar 6 Rekomendasi Film Action Korea Terbaru 2022 wajib di Tonton

Komunitas Penjahat Supranatural yang Mengincar Anak-anak

Rebecca Ferguson Doctor Sleep Gif

Rose merupakan seorang bos dari komunitas penjahat yang mengincar dan mengambil energi dari anak-anak spesial. Dia dan teman-temannya menyiksa dan mengambil jeritan anak untuk memperpanjang umur mereka.

Sepanjang jalan cerita komunitas ini mendapatkan sinyal dan pertanda keberadaan seorang anak yang memiliki kekuatan melebihi Rose. Dia dan teman-teman mengincar anak tersebut Kyliegh Curran.

Kyliegh Curran sendiri mengetahui gerak gerik Rose dan teman-teman melalui Indra keenam yang dia miliki. Selain itu ia juga bisa bericara menggunakan telepati jarak jauh dengan Danny.

Abra Meminta Bantuan Danny

Abra mengetahui keberadaan anak-anak yang di bunuh oleh para penjahat dan meminta Danny untuk menemukan mayat mereka. Danny yang awalnya sempat menolak permohonan Abra akhirnya membantu Abra untuk menemukan anak tersebut.

Selain meminta bantuan untuk itu Abra juga meminta bantuan untuk melawan para penjahat. Dalam cerita ini kekuatan Abra sangatlah kuat bahkan untuk Rose sekalipun.

Danny dari film The Shining yang dulunya spesial sekarang kekuatannya tidak seperti dulu lagi karena pola hidupnya yang tidak teratur. Danny awalnya takut untuk menghadapi mereka karena ia tidak mau mengambil resiko.

Akan tetapi Abra tetap bersikeras untuk melawan mereka yang akhirnya membuat Danny mau tidak mau harus menolong anak perempuan tersebut.

Kelompok Rose Berhasil di Singkirkan Oleh Danny

Kelompok Rose berhasil di singkirkan oleh Danny dan temannya di tengah hutan. Dengan cara menjebak dan memancing mereka berhasil membunuh semuanya. Akan tetapi Danny kehilangan temannya yang bunuh diri karena kekuatan seorang penjahat.

Akhir cerita Abra dan Danny pergi ke hotel tempat Danny dan ibunya mengalami kejadian supranatural pertama kali. Ketika itu Ayahnya yang terkena bisikan hantu-hantu hotel untuk membunuh keluarganya.

Kekuatan Danny Film Doctor Sleep dan The Shining

Dilm Doctor Sleep

Danny memiliki kekuatan sangat spesial walaupun tubuhnya sudah rusak dan tua akan tetapi kekuatanya terbilang kuat. Danny mampu mengurung hantu dan memasukan mereka ke dalam Peti mati di simpan ke dalam alam bawah sadarnya.

Abra dan Danny menunggu Rose yang akan datang ke hotel untuk membunuh mereka. Singkat cerita Danny menggunakan kekuatannya untuk melawan Rose. Bukan dengan cara mengurung Rose akan tetapi Danny membuka semua peti yang sudah ia simpan lama.

Danny memiliki banyak koleksi hantu-hantu kuat dan tua, Danny membuka dan seketika hantu-hantu tersebut mengambil kekuatan dan umur Rose yang sudah ratusan tahun. Kamu bisa nonton film Doctor Sleep Subtitle Indonesia di beritasewu atau juga di media player lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *