Fitur Iphone Cara Mengenal Lagu Hanya Dalam Satu Klik

Tips Mengenal Lagu Dengan Fitur Iphone yang Belum Kamu Ketahui

Fitus Terbaru Iphone
Beritasewu Teknologi – Sebagian dari kamu mungkin tidak tahu jika banyak Fitur Iphone yang canggih lebih dari yang kamu pikirkan. Bagi kamu pengguna Iphone pastinya kamu setiap saat menggunakan iphone kamu hanya untuk berkomunikasi, internet atau pun bermain game.

Lebih daripada itu sebenarnya Iphone memiliki banyak fitur yang belum kamu ketahui, salah satu nya adalah Iphone bisa mengenali lagu yang sedang di putar di sekitar kamu. Hanya dengan satu kali klik Iphone tersebut bisa mengenali judul lagu dan album yang sedang di putar.

Hal ini sebenarnya sudah di akuisisi Iphone dan Ipad pada 2018 lalu, dan masih sedikit yang menggunakan fitur tersebut. Akan tetapi kita akan bahas bagaimana cara menggunakan fitur Iphone yang bisa mengenali lagu musik yang sedang di putar.

mendengarkan lagu menggunakan fitur iphone

Berikut cara mengaturnya.

  • Buka Pengaturan di iPhone Anda.
  • Ketuk Pusat Kontrol.
  • Gulir ke bawah di bawah “Lainnya” dan ketuk tombol hijau ‘+’ di sebelah Pengenalan Musik.

Cara Itu menambahkan fungsi pengenalan musik ke Pusat Kontrol, yang Anda akses dengan menggesek ke bawah dari kanan atas layar Anda, atau dari bawah layar jika Anda memiliki iPhone dengan tombol Beranda.

Cara Mengenal Lagu Dari Iphone yang Kamu Gunakan

fitur iphone mengenali lagu

Setelah kamu mengaturnya Iphone kamu akan segera bisa mengenal lagu yang sedang di putar di sekitar kamu, hanya dengan cara klik satu tombol. Setelah itu Iphone akan mendengar musik tersebut beberapa detik dan akan dengan otomatis mengeluarkan judul dan album lagu tersebut.

Hal itu juga bisa menyimpan judul lagu di riwayat yang bisa kamu lihat lain waktu, karena terkadang kamu ingin mengetahui judul lagu dan penyanyi untuk sebuah lagu di Kafe atau bar. Tips tersebut juga bisa membantu kamu agar tidak sulit mencari lirik lagu yang sedang kamu dengarkan di google.

Selain ini di Ketahui iphone masih memiliki banyak fitur lainnya yang bisa kamu gunakan, kamu bisa mencari hal tersebut di dengan cara mengikuti berita teknologi di Beritasewu. (Sumber: CNBC.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *