Berikut 6 Rekomendasi Film Action Korea Terbaru 2022 Wajib di Tonton

film action korea terbaru

Daftar 6 Film Action Korea Terbaru 2022 Terbaik dan Wajib di Tonton

film action korea

Beritasewu – Bagi para penggemar Film pasti juga sangat menyukai film action korea terbaru 2022 yang wajib kamu tonton sekarang juga. Oleh sebab itu di tahun 2022 korea mengeluarkan beberapa film aksi terbaik yang pernah ada.

Perkembangan perfilman korea juga semakin bagus sejalan dengan perkembangan jaman. Teknologi yang di gunakan juga semakin canggih untuk membuat tampilan semakin nyata dan hidup. Berikut daftar 6 film action korea terbaru 2022 diantaranya :

  1. The Killer : A Girl Who Deserve to Die
  2. Carter 2022
  3. The Witch Part 2 : The Other One
  4. The Roundup
  5. Yaksha : Ruthless Operation
  6. Special Delivery

Di atas merupakan daftar rekomendasi film korea terbaru 2022 bergenre Action yang wajib kamu tonton. Kamu juga bisa Download film korea terbaru atau nonton streaming film korea gratis.

The Killer : A Girl Who Deserve to Die

film action korea terbaru

Film yang di bintangi Jang Hyuk ini merupakan salah satu film aksi terbaik korea selatan setelah film Man From Nowhere. Kedua film tersebut memiliki aksi yang sama bagusnya dengan memperlihatkan kemampuan bela diri yang sangat hebat.

Banyak film action korea terbaik yang di perankan oleh Jang hyuk. Parasnya yang tampan dan dingin membuat karakternya cocok sebagai pembunuh berdarah dingin.

Baca Juga : Sipnosis Film The Killer A Girl Who Deserve to Die

Carter 2022

film action korea

Film carter yang di bintangi oleh Joo Won ini juga menampilkan adegan aksi yang hebat dimana kita di ajak untuk melihat film full aksi. Dari awal mulai hingga detik akhir habis film yang tidak pernah sedikitpun berhenti. Cater merupakan film korea aksi pertama yang memiliki pengambilan gambar bagus dan berbeda.

Sipnosis pendek film Cater dimana seorang tentara hebat yang di hapus memorinya dan di tuntun untuk menjalani misi menyelamatkan seorang anak yang memiliki anti virus. Carter tidak bisa berhenti karena bom yang sudah di letakan di dalam mulutnya yang bisa meledak kapan saja.

The Witch Part 2 : The Other One

Film yang melanjutkan cerita awalnya yaitu The witch Part 1 Observation, Film part 2 ini terbilang terlalu lama keluar setelah 2 tahun lebih. Film ini yang menceritakan orang-orang hebat dari hasil laboratorium yang memiliki kemampuan spesial di atas nalar manusia.

The witch part 2 juga menceritakan seorang anak perempuan yang memiliki kemampuan paranormal yang sangat hebat dan di buru untuk di musnahkan. Film ini juga tidak habis di Part 2 karena di akhir cerita masih ada kelanjutan atau easter egg.

Baca Juga : Daftar Film Semi Korea Terbaik yang Layak di Tonton

The Roundup 2022

Film yang di bintangi oleh Ma Dong Seok ini tidak pernah gagal, semua film action yang ia bintangi pasti bagus. Banyak penggemar yang sangat menunggu ia bermain film action kembali. Banyak film bagus yang pernah ia bintangi beberapa diantaranya :

  1. Train to Busan
  2. Eternals
  3. The Gangster, The Cop, The Devil
  4. The Outlaws
  5. Unstoppable
  6. A long With The Gods

Masih banyak lagi selain film-film action yang ada di atas Ma Dong Seok juga menjadi salah satu aktor laga terbaik korea selain Jang Hyuk. Tubuhnya yang besar membuat para penonton sangat menantikan aksi perkelahian yang di bintanginya.

Yaksha : Ruthless Operation

Film ini menceritakan seorang penuntut negara yang di pindahkan jabatannya karena gagal dalam menangkap seorang pejabat kriminal. Dia mengikuti misi berbahaya di China yang di tugaskan untuk mengawasi kegiatan mata-mata korea selatan.

Akan tetapi situasi berbeda tidak seperti ekspektasinya, dia harus terjun ke dunia mata-mata dan kriminal yang ada di china. Mereka pun harus menyelesaikan misi untuk mencari penghianat di sisi korea selatan.

Baca Juga : Daftar Rekomendasi Film Semi Barat Terbaik dan Terbaru 2022

Special Delivery

film action korea terbaru 2022

Special Delivery yang di bintangi oleh aktor wanita Park So dam, dia adalah seorang driver handal dalam mengantarkan paket mau itu barang atau manusia. Keahliannya dalam mengendarai mobil membuat banyak yang memakai jasanya.

Ketika suatu hari dia memiliki misi untuk mengantarkan seorang pria ketempat tujuan akan tetapi pria tersebut tidak datang dan di ganti oleh seorang anak. Ternyata anak tersebut di kejar karena memiliki rekaman pembicaraan polisi koruptor yang menyogok seorang pemain baseball.

Berikut adalah daftar film action korea terbaik dan terbaru 2022 yang bisa kamu tontong dari berbagai aplikasi seperti netflix atau downlaod film korea terbaru.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *