Rekomendasi Film Semi Filipina “PUNIT NA LANGIT” 2023 Sub Indo

Film semi Filipina Punit Na Langit

Cerita Film Semi Filipina Seorang Wanita Dijadikan Budak Seks

Film semi “Punit Na Langit” atau yang berarti Langit yang terbelah ini merupakan film semi Filipina terbaru sub Indo. Film yang menceritakan kedua wanita bersaudara yang bernama Dyosa dan juga Claudia. Aktris Filipina cantik ini di perankan oleh Apple Dy dan Tiffany Grey. Dyosa yang memiliki adik Claudia hidup di rumah kecil sederhana jauh dari pemukiman warga. Dimana awal cerita Claudia berhasil tembus untuk melanjutkan sekolah ke Manila. Akan tetapi ia harus mengumpulkan uang sebelum pindah ke Ibu kota Filipina tersebut.

Baca juga : Jadwal Pertandingan Siaran Langsung Timnas Indonesia Malam ini

Film semi Filipina Punit Na Langit

Ketika kedua saudara itu bermain di suatu tempat hiburan wahana malam mereka bertemu dengan pria tampan yang bernama Diego. Sepanjang mereka berkenalan dan Diego memiliki ketertarikan kepada Dyosa yang memiliki pekerjaan seorang tukang jahit. Diego sering datang ke rumah untuk bertemu dengan Dyosa. Ketika mereka datang ke tempat hiburan itu mereka melihat seorang pria pemilik hiburan sedang berhubungan dengan wanita penari ular.

Ketika itu Claudia di tawarkan sebuah pekerjaan untuk mengisi salah satu spot pasar malam tersebut. Rafael yang memiliki pemikiran licik mendekati dan menggoda Claudia untuk bekerja bersama dia sebagai penambah biaya sekolah di Manila. Akan tetapi Claudia di jebak dengan cara merekam adegan hubungan seks ia dengan Claudia. Rafael mengancam Claudia dengan vidio tersebut agar terus bekerja berma dia.

Baca juga : Film Semi Barat Full Terbaik Sub Indo

Nonton Film Semi Filipina Terbaru 2023

Film semi Filipina Punit Na Langit ini memiliki alur cerita yang menarik dan di bintangi oleh aktris cantik. Claudia terpaksa mematuhi semua kemauan Rafael termasuk sebagai budak seks dan wanita hiburan Rafael demi keuntungan pribadi ia. Singkat cerita akhirnya Claudia mengetahui apa yang terjadi degan adiknya Claudia walau sempat mengalami nonton film in secret 2013 lk21 pertengkaran karena salah satu klien Claudia merupakan Diego.

Dyosa membalaskan dendam adiknya dengan cara membakar tanam hiburan milik Rafael beserta semua pegawai pria termasuk Diego pada saat semua orang sedang tidur. Begitulah merupakan cerita sipnosis singkat dari Film semi Filipina Punit Na Langit 2023 sub indo yang bisa kamu saksikan nonton film semi Filipina terbaru Tauri88 rtp.

Baca juga : Kumpulan Foto Cantik Vonzy Vonny Felicia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *