Nonton Film Triple Frontier Rekomendasi Aksi Laga Terbaik

Nonton Film Triple Frontire

Saran Film Barat Triple Frontier 2019

Beritasewu | Film barat Triple Frontier merupakan salah satu rekomendasi film aksi laga terbaik yang diperankan oleh berbagai bintang aktor Hollywood terkenal. Beberapa faktor yang membuat film barat ini sangat layak di tonton untuk keluarga dan menjadikan salah satu rekomendasi filem aksi laga barat terbaik.

Nonton Film Triple Frontire

Film Bertabur Bintang Hollywood

Salah satu alasan mengapa film ini wajib di tonton adalah karena dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood yang mengisi jalan cerita yang epik. Beberapa daftar bintang yang bermain di sini semua adalah bintang utama di film besar lainnya diantaranya :

  • Ben Affleck (Tom) : Justice League, Batman vs Superman, Gone Girl, Pearl Harbor, Daredevil dan beberapa lainnya.
  • Oscar Isaac (Santiago) : Moon Knight, Star Wars, Dune, The Card Counter, Spider-man : Into Spider Verse, dan lainnya.
  • Pedro Pascal (Catfish) : The Last of Us, Game of Thrones, Narcos, The Mandalorian, The Equalizer 2, The Great Wall, Wonder Woman, Kingsman The Golden Circle, dan film besar lainnya.
  • Charlie Hunnam (Ironhead) : Pasific Rim, King Arthur, The Lost City of Z, The Gentlemen dan lainnya.
  • Garrett Hedlund (Ben) : Tron Legacy, Four Brother, Tulsa King, Troy, Pan, dan film besar lainnya.

Berikut merupakan daftar bintang utama yang bermain di film Triple Frontier yang memiliki nama nama besar di banyak film Hollywood.

Baca juga : Sejarah Perkembangan Mesin Slot

Alur Cerita yang Lengkap dan Epik

Bagaimana film menjadi salah satu rekomendasi film terbaik aksi dan laga adalah karena mimiliki alur cerita yang sangat menarik dan epic. Bukan hanya film yang menceritakan aksi tembak menembak juga memiliki drama yang panjang dan menarik tanpa ada plot putar balik. Film Triple Frontier menceritakan tentang pensiunan marinir Amerika yang berkumpul dan berencana untuk merampok rumah bos narkoba. Jalan mereka untuk membawa uang rampokan tidak berjalan semulus itu dan memiliki rintangan yang sangat sulit untuk di lewati dan dilema yang besar untuk memiliki uang atau nyawa.

Nonton Film Triple Frontire Subtitle Indonesia di Netflix

Film aksi Triple Frontier ini bisa kamu saksikan di Netflix dengan Subtitle Indonesia. Dengan cara berlangganan di Netflix untuk mendapatkan kases menonton film kesukaan kamu termasuk film tersebut.

Baca juga : Jadwal Link Streaming Timnas Indonesia Hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *