Jadwal Manchester United vs Arsenal Live Streaming Bola Gratis

jadwal manchester united

Jadwal Pertandingan Manchester United vs Arsenal Terbaru dan Link Live Streaming Bola

jadwal pertandingan manchester united

Beritasewu Olahraga – Pertandingan dan Jadwal antara Manchester United versus Arsenal akan di gelar. Laga ini akan di perkirakan live streaming siaran bola dan televisi. Kedua tim saat ini sedang berada di trend positif pada pertandingan sebelumnya.

Arsenal memiliki awal yang baik pada musim ini dengan mengemas 5 kali petandingan tanpa terkalahkan. Sedangkan Manchester United mengemas tiga kali kemenangan beruntun. Laga ini di perkirakan akan menjadi pertanginan yang sengit dimana Arsenal sedang berada di puncak klasemen sementara.

The Gunners yang memiliki rekor lima kali menang berturut akan menghadapi ujian sesungguhnya. Kali ini yang mereka hadapi yaitu raksasa Ingris. Manchester United juga memiliki amunisi baru untuk mengarungi Liga Inggris musim ini.

Casemiro dan Antony Siap Untuk Di Turunkan

Jadwal pertandingan Manchester United

MU memiliki rekrutan baru musim ini setelah mendatangkan Casemiro dari Real Madrid, Setan Merah mendatangkan gelandang sayap asal Brazil Antony. Pemain ini di datangkan dari Ajax Amsterdam, saat ini squad MU bertaburan bintang besar apakah hal ini akan membuat rekor posistif mereka terus bertahan?

Antony juga mengatakan akan siap melakoni debut pada laga menghadapi Arsenal. Patut di tunggu aksinya dan rekannya seperti bruno Fernandes atau Cristiano Ronaldo.

Jadwal Pertandingan MU dan Link Streaming Bola Terbaru

Laga antara Manchester United dan Arsenal akan di helat malam ini pada 22.30 Am Minggu 2023, dan ditayangkan siaran langsung Live steraming Manchester United di SCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *