Daftar Film Horor Barat Paling Seru Terbaru

Daftar Film Horor Barat Paling Seru Terbaru

Film Horor Barat Paling Seru Untuk Kita Tonton

Film Horor – Netizen sangat menyukai film horor Barat. Ketakutan dan ketegangan yang ditimbulkan oleh film horor adalah daya tarik tersendiri. Meskipun ada banyak film horor yang dirilis, kami hanya akan berbicara tentang beberapa film horor yang berkualitas. Wekepo telah merangkum beberapa film horor barat yang harus Anda tonton saat berlibur.

  1. The Boy (2016)

Salah satu film horor barat dengan konsep cerita mencekam adalah film besutan William Brent Bell yang dirilis pada 22 Januari 2016. The Boy, yang dibintangi oleh Lauren Cohan, Rupert Evans, Ben Robson, dan lainnya, menceritakan tentang Greta, seorang wanita muda asal Amerika Serikat yang bekerja sebagai pengasuh anak di sebuah desa.

Daftar Film Horor Barat Paling Seru Terbaru

Sampai suatu saat, peristiwa aneh menghampirinya. Dia dipekerjakan di sebuah keluarga yang memiliki sebuah boneka laki-laki berukuran seperti anak berusia delapan tahun.

Keluarga itu benar-benar percaya bahwa boneka itu adalah anak mereka yang sudah meninggal dua puluh tahun yang lalu. Munculnya peristiwa aneh membuat greta percaya bahwa boneka yang ia asuh benar-benar memiliki sifat manusia.

Baca: Cara dapat uang dengan nonton video youtube

  1. The Conjuring 2

Para penggemar pasangan pemburu hantu Ed dan Lorraine Warren pasti sangat menantikan sekuel The Conjuring yang kedua. James Wan masih bertanggung jawab sebagai sutradara The Conjuring 2. Pasangan Warren berurusan dengan kasus berikutnya—satu keluarga di Enfield, London yang dikatakan dihantui makhluk halus—dalam film horor ini.

Daftar Film Horor Barat Paling Seru Terbaru

Ibu empat anak Peggy Hodgson (Frances O’Connor) menemukan bahwa salah satu anak perempuannya, Janet, dirasuki oleh roh jahat penunggu rumah mereka.

Pada awalnya, Janet dan Margaret (Lauren Esposito) bermain papan pemanggil hantu. Janet sering keluar dari kamar beberapa hari setelah kejadian itu. Selain itu, peristiwa aneh lainnya terus muncul, seperti pada suatu malam ketika hantu yang mengaku bernama Bill Wilkins, yang diperankan oleh Bob Adrian, menyerang keluarga tersebut. Pada saat yang sama, Bill, yang sangat penasaran, sering mengganggu Janet. Akhirnya, keluarga tersebut menghubungi Ed dan Lorraine Warren untuk mengatasi masalah supranatural tersebut.

Dalam kasus keluarga Peggy, Lorraine merasa diikuti oleh makhluk jahat yang mirip dengan suster. Makhluk itu tampaknya memiliki niat jahat untuk membunuh Ed.

Baca: Rekomendasi HP Samsung Terbaik dengan harga murah

  1. Don’t Breathe

Salah satu film thriller-horror terbaik tahun 2016 ini, yang disutradarai oleh Fede Alvarez. Lupakanlah bagaimana Evil Dead oleh Fede Alvarez berdarah-darah. Pada kesempatan ini, Fede Alvarez benar-benar mengajak penonton untuk merasakan tegang yang luar biasa yang dia tawarkan.

Daftar Film Horor Barat Paling Seru Terbaru

Film horor Dont Breathe, dibintangi oleh Jane Levy, Daniel Zovatto, dan Stephen Lang, dirilis pada 26 Agustus 2016. Ceritanya tentang Rocky, seorang gadis remaja yang sangat membutuhkan uang, dan mendapatkan ide dari pacarnya Money (Daniel Zovatto) untuk merampok sebuah rumah di mana seorang pria tua dan buta tinggal seorang diri.

Mereka berdua dibantu oleh Alex (Dylan Minnette) untuk merampok rumah tersebut untuk melakukan aksinya. Mereka benar-benar merencanakan perampokan pada malam harinya.

Baca: Fungsi domain rating pada SEO dan Website

Namun, ternyata mereka bertiga melakukan kesalahan besar dalam merampok rumah tersebut karena orang yang tinggal di sana. Seorang pria tua dan buta adalah seorang veteran yang pernah melakukan pembunuhan berantai dan membantai suatu suku.

Mereka bertiga akhirnya terjebak di dalam arena petak umpet dengan pembunuh yang dapat merasakan kehadiran orang di sekitarnya meskipun tidak dapat melihat.

Berikut merupakan daftar rekomendasi film horror barat yang wajib kamu tonton bersama keluarga. Kamu bisa nonton semua film tersebut di platform film seperti Netflix atau sejenis lainnya.

Baca: Berikut dafar Idol Kpop dari Indonesia yang sedang tenar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *