Berikut 5 Film Indonesia Terbaru yang Akan Tayang Maret 2024

Berikut 5 Film Indonesia Terbaru yang Akan Tayang Maret 2024

Daftar 5 Film Indonesia Terbaru yang Akan Rilis Bulan Maret 2024

Film Indonesia – Netflix akan mendistribusikan beberapa film Indonesia yang menarik untuk ditonton selama bulan Ramadan di bulan Maret. Genre yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari Budi Pekerti hingga 24 Jam Bersama Gaspar.

Lima film, sebagian besar mendapat ulasan positif, dirilis di bioskop Indonesia hanya di bulan Maret. Jika Anda belum menonton film kemarin, cek Netflix, bulan ini ada film horor, aksi, dan religius. Apa yang Anda ingin tonton?

Baca : Kipop situs media informasi seputar aktor dan film korea

  1. Kultus Iblis (7 Maret)

Kultus Iblis rilis pada tahun 2023, tetapi orang-orang yang belum menontonnya akhirnya dapat menontonnya kembali di Netflix. Sebagai pemain, Fadli Alaydrus dan Yasamin Jasem akan terlibat dalam film horor yang menggembirakan ini. Apa temanya?

Berikut 5 Film Indonesia Terbaru yang Akan Tayang Maret 2024

Dua kakak beradik menyelidiki kematian ayah mereka dalam cerita komedi Bobby Prasetyo ini. yang membawa ke banyak hal mengerikan tentang iblis. Mereka juga sering mengalami teror mengerikan dari makhluk gaib saat mencari jawaban.

Baca : Rekomendasi laptop harga murah dua jutaan rupiah

  1. 24 Jam Bersama Gaspar (14 Maret)

24 Jam Bersama Gaspar adalah salah satu film terkenal yang baru dirilis dalam waktu terbatas di festival film Jogja pada tahun 2023 lalu. Akibatnya, kemunculannya di Netflix sudah cukup ditunggu-tunggu. Apa yang membuatnya menarik bagi Anda? 24 Jam Bersama Gaspar mengangkat genre aksi kriminal dari segi cerita.

Berikut 5 Film Indonesia Terbaru yang Akan Tayang Maret 2024

Gaspar, yang diperankan oleh Reza Rahadian, akan melakukan perampokan besar untuk menguak suatu tindakan kriminal, setelah dihukum mati dalam 24 jam.

Dia akan merampok toko perhiasan dengan teman temannya. Namun, Gaspar sebenarnya adalah seorang detektif partikelir yang cerdas yang dapat memecahkan teka-teki.

Baca: Rekomendasi destinasi wisata indah kalimantan timur

  1. Panduan Mempersiapkan Perpisahan (15 Maret)

Cari film romantis atau cinta? Selain itu, film Panduan Mempersiapkan Perpisahan Netflix, yang dirilis pada 2022 silam, akan dirilis di bulan Maret ini.

Berikut 5 Film Indonesia Terbaru yang Akan Tayang Maret 2024

Film ini menceritakan tentang bagaimana hidup bercinta, mengalami tekanan psikologis, dan mempersiapkan berpisah dari kisah percintaan yang tidak memiliki status yang lama.

Kisah tentang Demi, dimainkan oleh Lutesha, dan Bara, dimainkan oleh Daffa Wardhana, menceritakan tentang perasaan mereka yang kuat tetapi tidak memiliki hubungan yang jelas.

Baca: Cara submit sitemap ke dalam GSC dengan mudah

  1. Mohon Doa Restu (20 Maret)

Film yang menghibur seperti Mohon Doa Restu, yang dirilis pada Oktober 2023, adalah salah satu contoh film yang cocok untuk musim pernikahan.

Film ini, dibintangi oleh Jefri Nichol dan Syifa Hadju, akan menceritakan kesulitan dan kesakitan yang dia alami selama proses pernikahan. Mulai dari persiapan hingga perubahan pikiran, mereka muncul di H-3 bulan acara pernikahan mereka.

Berikut 5 Film Indonesia Terbaru yang Akan Tayang Maret 2024

Mel (Syifa) tiba-tiba berpikir apakah Satya (Jefri) adalah orang yang tepat untuknya. Selain itu, proses perjodohan pernikahan mereka berjalan dengan cepat.

Mereka saling suka, jadi konflik mulai muncul. Namun, rasanya masih belum terlalu kuat karena kami terpisah. Perjalanan mendapat restu ini semakin aneh karena kehadiran orang ketiga. Akankah mereka benar-benar menikah?

Baca: Pemeran cantik Suki di film Netflix Avatar the Last Airbender

  1. Budi Pekerti (21 Maret)

Film Budi Pekerti dirilis pada tahun 2023 lalu dan sempat memenangkan piala Citra pada tahun yang sama.

Film ini didasarkan pada kisah nyata tentang hubungan karir, jejak digital, dan kisah viral, sesuai dengan judulnya.

Film ini mengangkat kisah viral tentang seorang guru BK (Bimbingan Konseling) yang membuat rekaman video yang marah menjadi viral.

Berikut 5 Film Indonesia Terbaru yang Akan Tayang Maret 2024

Bu Prani, yang diperankan oleh Ine Febriyanti, yang tak sengaja bersentuhan dengan pengunjung pasar tiba-tiba menjadi viral di sosial media. Selain itu, pekerjaannya sebagai guru dipertanyakan, dan keluarganya mengalami ketakutan yang signifikan.

Baca: Jalan cerita film barat terbaik OLD misteri pantai

Bu Prani justru diminta untuk meminta maaf, bukannya mendapat dukungan dari keluarga dan tempat kerjanya. Meskipun dia tidak merasa melakukan kesalahan, alasan dia marah adalah logis.

Ini adalah beberapa film Indonesia berkualitas tinggi yang akan segera tersedia di platform bioskop online. Anda ingin menonton yang mana? Nantikan saja jadwal rilisnya di bulan Maret di Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *