Aktor Action Indonesia Paling di Sukai Banyak Fans

Para Aktor Film Action Tanah Air Paling Disukai Banyak Orang

Action adalah salah satu genre film yang paling disukai oleh pecinta film di seluruh dunia. Para pembuat film Indonesia dari waktu ke waktu telah membuat sejumlah judul film aksi dengan alur cerita yang semakin berkembang serta adegan seru dan menegangkan dengan para aktor yang bermain.

Selain itu, beberapa aktor Indonesia telah menjadi langganan untuk bermain di film aksi karena penampilan luar biasa dan daya pikat mereka. Siapa saja mereka? Berikut ini beberapa aktor film action Indonesia terbaik.

  1. Ario Bayu

Ario Bayu adalah aktor yang lahir di Jakarta pada 6 Februari 1985 dan sudah sangat terkenal di industri perfilman tanah air. Ario Bayu juga telah membintangi banyak film, banyak di antaranya bergenre aksi.

Beberapa film actionnya termasuk Dead Mine (2012), Java Heat (2013), 22 Menit (2018), Darah Daging (2019), dan Gundala (2019).

  1. Donny Alamsyah

Donny Alamsyah adalah aktor Indonesia yang sering bermain dalam film aksi selanjutnya. Aktor berusia 44 tahun tersebut tidak hanya mahir menggunakan senjata api, tetapi ia juga sering menunjukkan kemampuan bela dirinya dalam banyak film aksi.

aktor-action-indonesia-paling-di-sukai-banyak-fans

Dibintangi oleh Donny Alasmyah dalam sejumlah film aksi, termasuk 9 Naga (2006), Merantau (2009), The Raid (2011), The Raid 2: Berandal (2012), dan Darah Daging (2019).

Baca: Fakta tentang pemain bintang Dunia Kaka

  1. Yayan Ruhian

Aktor sekaligus pesilat asal Jawa Barat Yayan Ruhian sering muncul di berbagai film aksi di Indonesia. Dia juga semakin terkenal sebagai aktor laga di seluruh dunia, bukan hanya di film nasional.

aktor-action-indonesia-paling-di-sukai-banyak-fans

Yang lebih membanggakan, dia pernah berperan bersama Keanu Reeves dalam film John Wick: Chapter 3-Parabellum, yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Selain itu, dia juga bermain di film John Wick: Chapter 3-Parabellum, yang dirilis pada tahun 2019.

  1. Cecep Arif Rahman

Selain Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman adalah aktor dan pesilat hebat lainnya dari Indonesia yang sering terlibat dalam film aksi.

aktor-action-indonesia-paling-di-sukai-banyak-fans

Mungkin nama Cecep Arif Rahman mulai terkenal sejak membintangi film The Raid 2: Berandal, yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Namun, dia juga telah membintangi beberapa film aksi lainnya, seperti Skakmat (2015), 3: Alif Lam Mim (2015), dan Gundala (2019).

Baca: Pengembalian gelang Coldplay di Indonesia paling rendah

  1. Zack Lee

Sejak membintangi sinetron Preman Kampus bersama Roger Danuarta dan Erwin Cortez, Zack Lee menjadi aktor yang terkenal di awal tahun 2000-an.

aktor-action-indonesia-paling-di-sukai-banyak-fans

Aktor kelahiran Liverpool, Inggris Raya itu telah kembali ke layar lebar setelah beberapa waktu tidak terdengar kabarnya di dunia hiburan. Dia telah membintangi beberapa film bergenre aksi, seperti The Raid 2: Berandal (2012), Headshot (2016), Buffalo Boys (2018), The Night Comes for Us (2018), dan Gundala (2019).

  1. Joe Taslim

Joe Taslim adalah aktor Indonesia yang sering bermain di film aksi selanjutnya.

Aktor, yang juga seorang atlet judo nasional, terkenal karena peran-perannya dalam film aksi tanah air seperti The Raid (2011), Dead Mine (2012), The Night Comes for Us (2018), dan Hit & Run (2019).

aktor-action-indonesia-paling-di-sukai-banyak-fans

Sebaliknya, pada tahun 2013, nama Joe Taslim menjadi perhatian karena keterlibatannya dalam film Fast & Furious 6 bersama Vin Diesel dan Paul Walker. Selain itu, Joe Taslim diketahui telah membintangi beberapa film aksi internasional lainnya, seperti The Swordsman (2020) dan Mortal Kombat (2021).

Baca: Cara mudah dapat uang dengan nonton youtube

  1. Iko Uwais

Jika seseorang berbicara tentang aktor Indonesia yang sering bermain dalam film aksi, Iko Uwais langsung terlintas di benak mereka. Setelah membintangi film Merantau bersama Donny Alamsyah dan Yayan Ruhian, Iko Uwais menjadi lebih terkenal.

aktor-action-indonesia-paling-di-sukai-banyak-fans

Setelah itu, ia menjadi terkenal karena peran dan aksi bela dirinya yang memukau di film The Raid (2011) dan The Raid 2: Berandal (2012). Sejak saat itu, suami Audy Item telah sering memengaruhi industri film Indonesia, terutama film aksi.

Baca: Daftar film Indonesia terbaru yang akan segera tayang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *