Daftar 10 Film Action Barat Terbaik yang Wajib di Tonton

film action terbaik 2022

Daftar 10 Rekomendasi Film Action Barat Terbaik dan Terpopuler Wajib Di Tonton

daftar rekomendasi film action barat terbaik

Beritasewu Film – Kali ini kami akan merekomendasi-kan daftar film action barat terbaik yang pernah ada. Beberapa di antaranya mungkin sudah sering kamu tonton. Salah satu ciri khas film action yaitu aksi tembak menembak dan juga aksi perkelahian yang seru dengan adu bela diri.

Mungkin dulunya kita menonton film action barat seperti Rambo atau Terminator, akan tetapi dunia perfileman semakin canggih dan maju. Berikut kami rekomendasikan film action barat terbaik yang pernah ada di antaranya :

  1. Mission Impossible
  2. The Kingsman
  3. The Man From U.N.C.L.E
  4. John Wick
  5. London Has Fallen
  6. Taken
  7. The Gray Man
  8. No Body
  9. Wrath Man
  10. No Time To Die

Mission Impossible

film action trilogi terbaik

Film action Mission Impossible bukanlah film yang baru saja keluar, ini merupakan film action trilogi yang paling populer. Mission Impossible merupakan film action yang banyak mendapatkan penghargaan untuk kategori film action.

Film ini berceritakan tentang agen mata-mata yang di tugaskan untuk menjalankan misi yang sangat sulit bahkan terlihat tidak mungkin. film yang di bintangi oleh Tom Cruise ini selalu laris di Bioskop.

Baca Juga : Daftar 10 Rekomendasi Film Semi Barat Terbaik dan Terbaru Subtitle Indonesia

Berikut daftar film trilogi action Mission Impossible :

  1. Mission: Impossible (1996)
  2. Mission: Impossible (2000)
  3. Mission: Impossible (2006)
  4. Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011)
  5. Mission: Impossible – Rogue Nation (2015)
  6. Mission: Impossible – Fallout (2018)
  7. Mission: Impossible – Dead Reckoning ( 2023-2024)

The Kingsman

film action kigsman

Hampir sama dengan jalan cerita Mission Impossible, seperti khasnya film action tidak lekat dari mata-mata. The Kingsman merupakan film agen mata-mata yang merekrut seorang anak remaja untuk di jarikan seorang Agen. Setelah itu mereka memiliki misi untuk menghentikan organisasi kriminal yang ingin menghancurkan Dunia.

Film The Kingsman Sendiri meerupakan film trilogi Action yang memiliki tiga film lanjutan. Seperti halnya banyak film action yang memiliki trilogi lanjutan film.

Berikut daftar film trilogi action The Kingsman :

  1. Kingsman: The Secret Service (2014)
  2. Kingsman: The Golden Sircle (2017)
  3. The King’s Man (2021)

The Man From U.N.C.L.E

film action terbaik 2022

Berikut merupakan salah satu film action terbaik yang pernah ada, film The man From UNCLE ini merupakan film yang layak dan wajib di tonton. Maka dari itu film ini di bintangi oleh dua pria tampan yaitu Henry Cavill dan Armie Hammer.

Film action terbaik berikut menceritakan tentang dua agen mata-mata dari negara yang berbeda di paksa untuk bekerja sama dalam menangani kasus yang sangat besar. Maka dari itu kedua Agen tersebut sering mengalami perselisihan karena sejarah dari kedua Negara. Selain itu film ini juga menampilkan aksi tembak menembak dan bela diri yang memukau, tonton sekarang streaming film action subtitle Indonesia.

John Wick

rekomendasi film terbaik

Siapa yang tidak kenal dengan film yang satu ini, film yang di bintangi oleh Keanu Reeves ini sangat di tunggu-tunggu oleh penggemar film action. Sebab film ini menampilkan aksi memukau John Wick dalam akurasi menembak lawan. Hanya dengan satu tembakan untuk menghabiskan satu orang.

John Wick merupakan salah satu film action terbaik, karena itu film action ini merupakan film trilogi yang memiliki tiga film yang sudah release. John Wick Chapter 4 juga sudah release Trailer resmi dan akan segera tayan. Film yang menceritakan seorang mantan pembunuh bayaran yang sudah pensiun akan tetapi keadaan memaksanya untuk kembali ke dunia kriminal.

Beritkut Daftar Film Trilogi action John Wick :

  1. John Wick (2014)
  2. John Wick 2 (2017)
  3. John Wick: Chapter 3 (2019)
  4. John Wick: Chapter 4 (2023)

London Has fallen

Rekomendasi Film Action Terbaru

Jika kamu pencinta film action terror ini merupakan film terbaik yang pernah ada. Selain menampilkan aksi bela diri dan tembak menembak film ini membawa kamu ke suasana yang menegangkan. Ketika sebuah Ibu Kota di serang oleh teroris dan menyandera presiden.

Film yang di bintangi oleh Gerard Butler ini merupakan film trilogi action yang memiliki tiga film bersangkutan. Maka dari itu film ini sangat di rekomendasi kan sebagai film action terror terbaik.

Berikut daftar film trilogi action London Has Fallen :

  1. Olympus Has Fallen (2013)
  2. London Has Fallen (2016)
  3. Angel Has Fallen (2019)

Taken

Rekomendasi film Terbaik

Mungkin sebagian dari kamu mengetahui film ini, karena film action yang satu ini sudah lama tayang di televisi. Film yang di bintangi aktor Liam Nesson ini sangat seru untuk di tonton. Film yang berceritakan seorang mantan Agen yang di mana keluarganya di culik oleh organisasi kriminal.

Oleh sebab itu ia terpaksa terjun dan mencari bos mafia yang menculik anaknya tersebut. Film ini merupakan trilogi action terbaik yang memiliki tiga film sambungan.

Berikut daftar film trilogi Taken :

  1. Taken 1 (2008)
  2. Taken 2 (2012)
  3. Taken 3 (2014)

The Gray Man

Salah satu film action terbaru 2022 yang di keluarkan Netflix, Film action Netfix ini bisa di sebut merupakan film action terbaik dari Netflix yang pernah ada. Film yang di bintangi dua aktor tampan ternama yaitu Chris Evans dan Ryan Gosling. Kedua karakter itu menghidupkan film action ini.

Bercerita tentang seorang narapidana yang di rekrut menjadi agen mata-mata CIA. Akan tetapi ia mengetahui kebusukan dari CIA dan rahasia gelap yang di sembunyikan. Oleh sebab itu Ryan di buru oleh CIA dan Pembunuh gelap Chris Evans. Untuk kamu pencinta film action barat wajib menonton The Gray Man.

Baca Juga : Sipnosis Film Horror Doctor Sleep Rekomendasi Film Horror Terbaik

NoBody

film action terbaru 2023

Film action keluaran 2021 yang di bintangi oleh Bob Odenkirk ini salah satu rekomendasi film action yang wajib di tonton. Film yang berceritakan seorang mantan pembunuh bayaran yang sudah menjalani kehidupan normal dan memiliki keluarga. Akan tetapi suatu ketika rumahnya di bobol oleh dua orang maling dan ia berusaha untuk menahan untuk tidak melakukan kekerasan kembali.

Sialnya di tengah perjalan ketika ia merebut barangnya kembali, ia bertemu dengan segerombolan anak remaja yang melakukan kekerasan dan memancing amarahnya. Saksikan kelanjutannya dan tonton filmnya melalui streaming film action atau download film subtitle indonesia.

Baca Juga : Rekomendasi Film Action Korea Terbaik dan Terbaru 2022 Wajib Kamu Tonton

Wrath of Man

film action barat terbaik 2023

Wrath of Man merupakan film yang di bintangi oleh Jason Statham yang menceritakan seorang bos Mafia dan perampok besar harus melihat anaknya di bunuh di depannya. Ketika ia sadar dari luka yang di deritanya oleh para perampok ia mencoba untuk mencari para komplotan perampok tersebut.

Dengan cara masuk dan bekerja menjadi pengantar uang, ia mencari komplotan yang kabarnya memiliki antek di dalam bank tersebut. Salah satu rekomendasi film action yang memiliki alur flash back dan tidak membuat bingung.

No Time to Die

daftar rekomendasi film action terbaik

Bukan film action barat jika di dalamnya tidak ada film 007, atau biasa kita bilang agen mata-mata James Bond. Film yang sudah beberapa kali mengganti pemeran utama ini pun tidak pernah membuat kecewa untuk pecinta film action. Akan tetapi film James Bond yang di bintangi oleh Daniel Craig ini tidak membuat kecewa.

Sebuah film yang memiliki trilogi pastinya akan seru di tonton terkhusu itu film action. Film James Bond Daniel Craig merupakan film trilogi action yang wajib di tonton untuk pecinta film mata-mata.

Berikut daftar film James Bond :

  1. Casino Royale (2006)
  2. Quantum Of Solace (2008)
  3. Skyfall (2012)
  4. Specter (2015)
  5. No Time To Die (2021)

Berikut semua rekomendasi film action terbaik yang pernah ada, di antaranya merupakan film trilogi action yang sangat seru dan wajib di tonton. Kamu bisa nonton melalui Netflix atau juga streaming film terbaru. Kamu juga bisa Download film action terbaik hanya di beritasewu.

One thought on “Daftar 10 Film Action Barat Terbaik yang Wajib di Tonton

  1. Cara Download Film Terbaru Subtitle Indonesia Mudah dan Gratis - BERITASEWU September 8, 2022 at 12:36 pm

    […] mendownload kamu harus tahu film yang ingin kamu download. seperti rekomendasi film action terbaik atau juga jika kamu ingin film semi barat terbaik bisa kamu check artikel […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *