Lokasi Konser BTS Diubah Dari Sebelumnya Karena Kontroversial

lokasi konser bts

Lokasi Konser Gratis BTS di Ubah Dari Sebelumnya Berada di Bekas Pabrik

Lokasi konser gratis bts

Beritasewu KpopLokasi konser BTS yang di selenggarakan secara gratis kini di ubah. Sebelumnya lokasi tersebut berada di kawasan bekas pabrik kosong yang sudah menjadi lahan. Akan tetapi lokasi tersebut tidak idealis untuk Konser Gratis BTS dengan 100.000 penonton.

Sebelumnya kabar ini banyak mendapat kritikan oleh para fans BTS dan juga warga sekitar Busan. Tidak banyaknya penunjang untuk melakukan konser seperti Toilet dan tempat makan membuat khawatir. Belum lagi lokasi sebelumnya hanya memiliki satu pintu masuk untuk semua orang.

Karena di khawatirkan terjadinya desakan atau saling injak penyelenggara pun mendapat banyak kritikan. Konser tersebut bertujuan untuk Pengenalan tuan rumah World EXPO 2030 di Busan.

Baca Juga : Fakta Jennie BLACKPINk dan V BTS Sudah Berpacaran

Big Hit Music Mengumumkan Pemindahan Lokasi Konser

lokasi konser bts sebelumnya
Lokasi Konser Sebelumnya

Setelah terjadi nya perdebatan karena lokasi yang kontroversial dan di anggap tidak layak untuk melakukan konser. Maka dari itu pihak dari Hybe mengumumkan pemindahan lokasi konser.

“Halo, ini HYBE /Big Hit Music.
Kami ingin memberi tahu Anda mengenai perubahan lokasi konser bidding ‘ 2030 Busan World Expo ‘, ‘ BTS di Busan ‘.
Lokasi konser ini telah diubah dari panggung khusus Ilkwang menjadi Stadion Utama Busan Asiad.

Dalam rangka pengenalan sebagai tuan rumah World EXPO BTS mengadakan konser besar untuk seluruh fans dari belahan dunia. Tidak terkecuali yang fans domestik. Maka dari itu pihak Big Hit Menggelar konser tersebut secara gratis untuk semua fans.

Berpindahnya lokasi konser ke stadium utama busan menjadi salah satu langkah yang bagus. Oleh sebab itu fans tidak lagi perlu khawatir masalah akses masuk atau toilet bahkan itu makanan. Terlebih lagi di stadium memiliki luas yang melebihi kapasitas untuk 100.000 orang di tambah banyaknya tempat duduk berbeda dari lokasi sebelumnya.

Baca Juga : Investasi di KPOP? Sekarang Fans Kpop Sudah Bisa Melakukannya

Pertimbangan Pemindahan Lokasi Konser BTS

Karena konser ini bertujuan untuk mengenalkan budaya korea selatan ke mata dunia, terkhusus untuk mengenalkan kota Busan di World EXPO 2030. Pihak penyelenggara memindahkan lokasi konser tetapi tetap di kota Busan seperti keputusan akhir yaitu Stadiun Utama Busan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *