Brentfod Membuat Manchester United Semakin Suram dan Panas

manchester united kalah telak brentford

Manchester United Kalah Telak Atas Brentford 4-0 Liga Utama Inggris

manchester united brentford

BeritasewuManchester United kalah atas Brentford dalam lanjutan liga inggris. Total empat gol tercipta di pertengahan babak pertama. Manchester United sedang dalam krisis. Mungkin ada sedikit keraguan. Di luar statistik mencolok menjadi manajer United pertama yang kehilangan dua pertandingan pertama mereka sejak 1921 dan memimpin awal terburuk musim Liga Premier dalam 30 tahun, reputasi Erik ten Hag sudah compang-camping. Dia perlu menjadi manajer yang luar biasa, seorang pria dengan keberanian moral yang cukup besar, untuk pulih dari ini.

Butir-butir keringat berkilauan di kepalanya yang panas, matahari sore di London menerpa pemain Belanda itu saat Brentford merobek-robek United, dengan gembira memisahkan mereka di babak pertama. Itu sama buruknya dengan apa pun yang di hasilkan di masa David Moyes, Louis van Gaal, José Mourinho dan Ole Gunnar Solskjær, dan jauh lebih buruk daripada kinerja apa pun di bawah Ralf Rangnick, pendahulu langsung yang banyak di cemooh.

Baca Juga : Erik Ten Hag Mengakui Salah Dalam Mengambil Keputusan Soal Cristiano Ronaldo

Erik Ten Hag Menyalahkan Pemainnya yang Tidak Bertanggun Jawab

Tapi itu masih cerita yang akrab. Kesalahan musim-musim sebelumnya sangat jauh untuk di perbaiki dan meskipun para penggemar mungkin akan mendapat pembersihan dan darah segar, dua dari tambahan Ten Hag di Lisandro Martínez dan Christian Eriksen memainkan peran penuh dalam bencana tersebut.

Bahwa masalah United semakin dalam tercermin dengan berlanjutnya protes terhadap kepemilikan Glazer di pertandingan tandang meskipun miliarder Floridian yang absen tidak berada di lapangan selama dua penampilan mengerikan yang telah di mulai musim Liga Premier ini. Mereka juga tidak memilih tim yang beroperasi sebagai satelit yang tidak tertarik satu sama lain.

“Saya meminta mereka bermain dengan keyakinan dan bertanggung jawab, itu yang tidak mereka lakukan,” kata Ten Hag. “Saya harus memberi mereka kepercayaan, tetapi mereka harus memberikannya sendiri.” Tampaknya hanya ada sedikit persatuan, bahkan jika ada banyak kesalahan. Cristiano Ronaldo yang menggeram terlalu senang untuk menyamakan kedudukan, dan dia mengosongkan Ten Hag dan para penggemar tandang pada waktu penuh.

Pembicaraan Serta Hinaan dari Suporter dan Pers Membuat Pemain Semakin Tertekan

brentford manchester united

Setidaknya tidak akan ada pengulangan cemberut pria hebat itu di bangku cadangan, seperti yang terlihat pekan lalu melawan Brighton. Sebaliknya, Scott McTominay adalah satu-satunya pemain yang di keluarkan dari kekecewaan pembukaan akhir pekan yang sekarang menyerupai saat-saat bahagia dan optimis.

Bersama mantan rekan kerja McTominay dalam kejahatan, Fred, Eriksen memainkan peran lini tengah yang dalam di mana ia membantu membawa Brentford ke tempat yang aman musim lalu, dengan sedikit keberhasilan. Minoritas vokal dari penggemar tuan rumah berada dalam suasana hati yang tak kenal ampun untuk pilihannya dari Manchester atas London barat, sentuhan awalnya di cemooh, dan pengingat hangat dari skor.

Gol Josh Dasilva telah menyelamatkan satu poin di Leicester pada hari Minggu lalu dan dia mendapat anggukan, pilihan tim dari Thomas Frank terbayar dengan cara yang hanya bisa di impikan oleh Ten Hag. Dia pasti iri dengan energi dan aplikasi mereka juga. Brentford memainkan permainan atletik mereka yang biasa, menekan dengan keras, memanfaatkan bola mati sepenuhnya, di mana mereka ditawari banyak pelanggaran oleh United yang terus-menerus dalam keputusasaan.

“Kami tahu tekanan pers yang tinggi akan mempengaruhi mereka,” kata Ivan Toney yang luar biasa. “Jelas untuk melihat bahwa jika Anda bekerja keras, Anda mendapatkan hasilnya.” Mathias Jensen, dominan di lini tengah, mengatakan: “Rasanya kami berada di atas segalanya.”

“Kami melihat apa yang di lakukan Brighton dengan baik melawan mereka,” kata Frank. “Kami tahu kami memiliki senjata itu.”

Baca Juga : Tendangan Salto Messi di Puji Oleh Saudara Perempuan Cristiano Ronaldo

De Gea Membuat Beberapakali Kesalahan yang Fatal Sebagai Penjaga Gawang

Pembuka jarak jauh Dasilva datang melalui kombinasi agresi, kepatuhan, dan ketidakmampuan. Jensen dengan mudah merampok Ronaldo dan De Gea melakukan kesalahan yang tidak biasa. Untuk semua kecemerlangan regulernya, pembalap Spanyol itu rentan terhadap clangers. Bola setelah menetes melewati garis, dia membenamkan kepalanya di rumput.

“Saya hanya mengambil tanggung jawab saya hari ini,” kata De Gea, menerima tanggung jawab. “Saya pikir saya menghabiskan tiga poin untuk tim saya. Itu adalah penampilan yang buruk dari saya sendiri.” (Sumber: The Guardian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.