Maria Zhang Aktris Cantik Pemeran Suki Avatar The Last AirBender

Maria Zhang Aktris Cantik Pemeran Suki Avatar The Last AirBender

Aktris Cantik Maria Zhang yang Mencuri Perhatian

Beritasewu – Apakah kamu sudah menonton Avatar The Last Airbender? Series yang di adaptasi dari film kartun atau anime dengan judul yang sama ini wajib untuk di tonton. Walaupun untuk kamu yang tidak mengikuti perjalanan Aang dan teman-teman di series kartunnya. Film ini sangat layak di tonton untuk keluarga karena kita di suguhkan dengan animasi dan koreografi pertarungan yang sangat keren.

Akan tetapi ada salah satu aktris cantik yang mencuri perhatian yaitu Suki, salah satu pemeran di film Avatar The Last Airbender ini sangat menarik perhatian. Ketika Aang berlabuh di desa Avatar Kiyosi mereka di pertemukan oleh kesatria Kiyosi wanita. Suki merupakan anak dari ketua desa yang dekat dengan Sokka ini menarik perhatian karena parasnya yang cantik walau ia memakai riasan putih sekalipun.

Baca : Daftar 16 Drama Lama Korea Terbaik Kipop

Aktris Cantik Maria Zhang yang Mencuri Perhatian

Maria Zhang merupakan aktris cantik asal China yang lahir di Polandia pada 1999 yang berarti saat ini berusia 24 tahun. Peran karakter Suki di sini merupakan seorang kesatria yang sedang melindungi desanya dengan memegang pedoman Avatar Kiyosi yang merupakan seorang kesatria dari desa yang sama. Suki dan Sokka memiliki ketertarikan satu sama lain, hal ini di karenakan Sokka menunjukan hal baru dari dunia luar oleh Suki yang selama ini tidak melihat hal apapun selain yang ada di desanya.

Walau tidak banyak aksi dari Suki selain mereka berdua bertarung bersama melawan pasukan jendral Zhao. Akan tetapi Episode ini merupakan episode paling epik karena Avatar Kiyosi menunjukan kemampuan sang Lagenda Kiyosi dengan meminjam tubuh Aang.

Baca : Berikut Kegiatan Olahraga yang Bagus Untuk Anak

Avarat Kiyosi

Kita akan di perlihatkan bagaimana hebatnya seorang Avatar yang di anugerahi kekuatan spesial yang tidak di miliki oleh pengendali elemen lainnya. Avatar Kiyosi layaknya Avatar lainnya bisa mengendalikan semua elemen dan mengalahkan pasukan api dengan mudahnya.

Saksikan Avarat The Last Airbender hanya di Netflix yang baru saja tayang dan bisa kamu tonton. Dapatkan rekomendasi film barat lainnya di situs kami dan informasi seputar film terbaik.

Baca : Apa itu Fungsi Dari CloudFlare Pada Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *