Film Barat Terbaik Tahun 2024 yang Akan Tayang

Film-film Barat Paling di Tunggu Tahun 2024

Tahun 2024 diproyeksikan akan menjadi tahun yang penuh dengan blockbuster film barat terbaru 2024, dengan beberapa sequel yang ditunggu-tunggu, penambahan franchise, dan proyek baru yang menggembirakan yang ingin dilihat oleh penggemar film. Berikut ini adalah beberapa film barat terbaik yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar film:

  1. The Beekeeper

Bercerita tentang Adam Clay, penduduk kota Oakhaven yang tenang. The Beekeeper adalah film thriller-action Amerika yang akan tayang di sejumlah bioskop di Tanah Air. Meskipun hidupnya terlihat damai di kota tersebut, dia memiliki masa lalu yang erat kaitannya dengan organisasi rahasia “The Beekeepers.” Film ini sangat menarik karena penuh dengan aksi balas dendam, pengkhianatan, dan kegelapan dunia kejahatan Cyber.

Dalam upayanya untuk keadilan yang tidak kenal lelah, Clay harus menghadapi masa lalunya sendiri, pemain esport berjuang dengan aspek negatif kehidupan sebagai Beekeeper dan pembalas dendam. Bagaimana kelanjutan cerita Beekeeper? Anda dapat menonton film Beekeeper secara langsung di bioskop terdekat.

The Beekeeper adalah film terbaru sutradara David Ayer, yang sukses dengan film Suicide Squad dan Fury. Dibintangi oleh Jason Statham, Minnie Driver, Bobby Naderi, Jeremy Irons, Enzo Cilenti, Phylicia Rashad, dan Taylor James.

Baca : Rekomendasi film horror barat paling seru

  1. Godzilla X Kong: The New Empire

Tahun ini banyak film superhero, dan MonsterVerse adalah lanjutan dari cerita sebelumnya. Film terbaru Godzilla dan Kong, “Godzilla x Kong: The New Empire”, akan mengguncang bioskop dalam waktu dekat.

Film ini, yang disutradarai oleh Adam Wingard, menceritakan lebih lanjut tentang asal-usul Kong dan bagaimana dia bertemu dengan Scar King, penguasa Hollow Earth. Kong meminta bantuan Godzilla untuk menaklukkan Scar King, dan Godzilla mendapat kekuatan baru dalam film ini.

  1. Kraven the Hunter

Film tentang Sergei Kravinoff, juga dikenal sebagai Kraven, dijadwalkan rilis pada tahun 2024. Sony Pictures memproduksi film dengan rating R atau dewasa. Kraven muda sendiri dibesarkan dalam lingkungan yang sangat brutal. Keluarganya berasal dari bangsawan Rusia yang harus pindah ke Amerika pada tahun 1917.

Kraven akhirnya menjadi lgogacor penjahat kelas kakap di dunia. Ia membentuk grup Sinister Six, yang dipimpin oleh Doctor Octopus. Selain itu, ia mampu menggunakan berbagai topup game mobile legends jenis senjata. Ia juga lebih cepat, tangkas, dan kuat daripada orang biasa.

Selain itu, petualangan yang dia alami saat mencari cinta sejatinya diceritakan dalam film. Kraven akan menaklukan banyak perempuan yang diincarnya sambil menimbulkan kekacauan di mana-mana.

Baca : Nonton siaran timnas Indonesia malam ini

  1. Furiosa: A Mad Max Story

Furiosa, yang dimainkan oleh Charlize Theron dalam film Mad Mad: Fury Road (2015), akan diceritakan dalam Furiosa: A Mad Max Saga, yang merupakan prequelnya. Anya Taylor-Joy, pemeran The Queen’s Gambit, berperan sebagai tentara terkenal yang harus berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang hancur dan dipenuhi dengan bahan bakar petro.

  1. Film Kingdom of the Planet of the Apes

Melanjutkan Planet of the Apes trilogy, yang dimulai dengan Rise of the Planet of the Apes tahun 2011 dan berakhir dengan War for the Planet of the Apes tahun 2017. Serial berikutnya dalam arc ini diberi nama Kingdom of the Planet of the Apes, dan akhirnya diberi judul Kingdom of the Planet of the Apes. mengambil tempat “Many year after” kejadian dari film korea terbaik terakhir, di mana Cornelius, putra Caeser, berperan sebagai pemimpin dari tiga episode sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *