Wow!!! Rozy Selebgram Cantik Korea Selatan Tanpa Skandal dan Bebas Kontroversi

Rozy Selebgram Virtual Kpop Cantik Bebas Skandal dan Kontroversi

Rozy kpop

Beritasewu – Perkenalkan Rozy artis selebgram virtual cantik yang tidak memiliki skandal dan kontroversi untuk seorang influenser. Pernahkan kamu mendengar seorang artis tanpa kontroversi dan bebas skandal atau gosip.

Tidak banyak artis asal korea selatan atau Kpop yang jarang terkena skandal dari kehidupan mereka, sulitnya gaya hidup dan tuntutan fans membuat beberapa artis merasa frustasi dengan ketenarannya dan bahkan bisa terjadi hal yang fatal.

Rozy merupakan seorang selegram virtual yang di ciptakan melalui Teknologi 3D Animasi membuat wajahnya sangat cantik dan tidak akan pernah tua kecuali editonya membuat seperti itu. Beberapa akan mengira bahwa dia merupakan wanita asli karena terlihat sangat real.

Baca Juga : Boyband Korea Selatan BTS Mengeluarkan Lagu Baru

Menjadi Influencer Wanita Pertama Korea Selatan

Rozy virtual selebram

Influencer Rozy merupakan selebgram virtual pertama yang pernah ada di Korea Selatan, hal ini di lakukan untuk meningkatkan follower dan juga mendapatkan banyak income dari iklan dan endorse. Itu termasuk meraup keuntungan bagi perusahaan di dunia periklanan dan hiburan bernilai miliaran dolar.

Sejak di luncurkan pada tahun 2020, Rozy telah mendapatkan kesepakatan merek dan sponsor, tampil di panggung peragaan busana virtual dan bahkan merilis dua single. Aplikasi bedah kosmetik China. Akan tetapi dia bukanlah satu satunya, karena industri manusia virtual ini sedang booming d ilakukan untuk mengambil banyak keuntungan dari bisnis ini.

Ada beberapa aplikasi yang bisa dilakukan untuk membuat animasi seperti ini termasuk CGI yang dilakukan agar terlihat lebih real hal ini hatus dilakukan sangat detail dari yang di pikirkan agar membuat ia semakin cantik. Beberapa aplikasi yang bisa di gunakan membuat wajah seperti ini :

  1. 3D Max
  2. Blender
  3. Photoshop
  4. CGI
  5. Animation Desk
  6. FlipaClip
  7. OpenToonz

Baca Juga : Berikut Film Semi Korea Selatan Terbaru

Menjadi Bisnis Yang Menguntunkan Bagi Animator dan Model

Media sosial tidak hanya memungkinkan influencer virtual untuk membangun basis penggemar — di situlah uang mengalir. Instagram Rozy, misalnya, dipenuhi dengan konten bersponsor yang mengiklankan produk perawatan kulit dan fesyen.

“Banyak perusahaan besar di Korea ingin menggunakan Rozy sebagai model,” kata Baik Seung-yup, CEO Sidus Studio X. “Tahun ini, kami berharap dapat dengan mudah mencapai laba lebih dari dua miliar won Korea (sekitar $1,52 juta), hanya dengan Rozy.”

Dia menambahkan bahwa ketika Rozy semakin populer, perusahaan mendapatkan lebih banyak sponsor dari merek-merek mewah seperti Chanel dan Hermes, serta majalah dan perusahaan media lainnya. Iklannya kini telah muncul di televisi, dan bahkan di ruang offline seperti papan reklame dan sisi bus.

Lotte mengharapkan keuntungan yang sama tahun ini dari Lucy, yang telah membawa tawaran iklan dari perusahaan keuangan dan konstruksi, menurut Lee Bo-hyun, direktur divisi bisnis media Lotte Home Shopping.

One thought on “Wow!!! Rozy Selebgram Cantik Korea Selatan Tanpa Skandal dan Bebas Kontroversi

  1. Comback BLACKPINK Siapkan 2 Klip MV Sekaligus 2022 - BERITASEWU Agustus 3, 2022 at 5:07 am

    […] Baca Juga : Wanita Virtual Korea Selatan yang Viral dan Populer di Instagram […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *