BTS Akan Luncurkan Lagu Untuk Piala Dunia 2022 Qatar

BTs boyband korea selatan

BTS Boyband Korea Selatan Akan Release Lagu Untuk Piala Dunia 2022 Qatar

Beritasewu – BTS boyband korea selatan di kabarkan akan meramaikan lagu Piala Dunia 2022 Qatar, melalui akun twitter resmi Piala dunia Qatar memposting boyband asal korea tersebut dengan menggandeng kerjasama dengan perusahaan otomotif korea selatan Hyundai. oleh karena itu BTS akan segera meramaikan acara 4 tahun sekali ini.

Seperti yang kita ketahui Piala dunia Qatar akan segera di gelar, untuk menambah antusias masyarakat luas khususnya kaum muda Hyundai sebagai perusahaan mobil yang menjadi salah satu sponsor utama akan mengundang BTS Boyband asal korsel yang pernah menjadi raja billboard di Amerika tersebut.

Musisi Korea Selatan, BTS di kabarkan hendak membuat lagu serta mengeluarkan lagu buat FIFA World Cup 2022 di Qatar. Lagu BTS ini ialah bagian dari cetak biru kerja sama Hyundai yang ialah patron sah FIFA World Cup 2022.

Lagu BTS buat FIFA World Cup Qatar 2022 ini di rencanakan hendak luncurkan pada medio tahun 2022. BTS dikenal merupakan bagian dari kampanye kerja sama FIFA World Cup berjudul Goal of the Century yang di nobatkan Hyundai Motor Company.

Baca Juga : Daftar 10 Film Semi Korea Terbaru dan Terpanas Sepanjang Masa 2022

Jadwal Release Lagu Oleh BTS Masih Belum Di Ketahui Kapan

Tidak hanya BTS, terdapat Steven Gerrard( simbol sepakbola), Park Jisung( kapten Timnas Korea Selatan), Nadia Nadim( ambassador UNESCO), Jeremy Scott( mode designer), serta Lorenzo Quinn( pemahat) yang turut tercampur dalam kampanye itu.

FIFA World Cup 2022 hendak berjalan antara bulan November serta Desember. Piala Bumi kali ini hendak bertempat di Qatar. Sebagian lagu tema FIFA World Cup ataupun Piala Bumi yang populer merupakan La Copa de la Vida( 1998), Wavin Flag( 2010), serta Waka Waka( 2010).

BTS sendiri di ketahui selaku boy group yang menulis lagu mereka sendiri. 3 rapper BTS, RM, J- Hope, serta Suga pula giat memproduksi lagu, bagus buat tim, individu, ataupun biduan yang lain. Pas di momen ke 9 tahun BTS berkerja KPOP, BTS pula memublikasikan hendak kurangi agenda tim serta mengawali tahap 2 di pekerjaan bermusik mereka.

Di tahap kedua ini, BTS lebih fokus pada kemajuan serta investigasi nada mereka dengan cara orang serta kegiatan- kegiatan di luar tim yang mereka mau coba. BTS memastikan tim beranggotakan 7 orang itu tidak hendak menyudahi. Aktivitas bersama hendak senantiasa terdapat. Album BTS, Proof di luncurkan pada Juni kemudian. Salah satu member, J- Hope pula mengeluarkan album perdananya, Jack in the Box pada 15 Juli kemudian.

 

3 thoughts on “BTS Akan Luncurkan Lagu Untuk Piala Dunia 2022 Qatar

  1. Wow!!! Rozy Selebgram Cantik Korea Selatan Tanpa Skandal dan Bebas Kontroversi - BERITASEWU Juli 31, 2022 at 11:19 am

    […] Baca Juga : Boyband Korea Selatan BTS Mengeluarkan Lagu Baru […]

    Balas
  2. Irjen Ferdy Sambo di Tahan Mako Brimob Dugaan Langgar Kode Etik - BERITASEWU Agustus 7, 2022 at 4:50 am

    […] Baca Juga : BTS Mengeluarkan Lagu Baru Untuk Piala Dunia Qatar 2022 […]

    Balas
  3. Jin BTS Menjadi Karyawan Menggunakan Cardigan Mahal Seharga 17 Juta - KIPOP Agustus 12, 2022 at 3:34 pm

    […] Baca Juga : BTS Mengeluarkan Lagu Baru untuk Piala Dunia Qatar 2022 […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *