Jennie BLACKPINK Resmi Berpacaran Dengan V BTS Cek faktanya

Jennie dan V berkencan

Jennie BLACKPINK dan V BTS Terlihat Bersama Dalam Foto Terbaru Mereka

Jennie dan V BTS berkencan

Beritasewu Kpop – Beredar kabar bahwa hubungan antara Jennie dan V BTS  sudah resmi berpacaran melalui unggahan foto saat V BTS sedang di makeup oleh penata rambut. Dari foto tersebut kita bisa melihat ada wanita di belakang V BTS yang menggunakan Blues Biru mirip sekali dengan Jennie.

Banyak orang yang menganggap wanita yang di belakang itu sudah pasti adalah Jennie BLACKPINK. Rumor hubungan mereka bukanlah baru kali ini saja sebelumnya mereka juga tertangkap kamera sedang berdua.

Kali ini melalui foto yang sudah beredar luas di Sosmed tidak bisa lagi di pungkiri bahwa mereka sudah memiliki hubungan khusus dan sangat dekat satu sama lain. Di mana tidak ada satu pihakpun yang sudah mengklarivikasi hal tersebut.

Baca Juga : Daftar 5 Grup KPOP Terkaya Tahun 2022 Ada BTS dan Juga EXO

Benarkah Jennie BLACKPINK Berkencan Dengan V BTS?

Apa komentar dari para penggemar Jennie dan juga V BTS tentang hubungan mereka berdua? Ada yang pro dan juga ada yang tidak peduli dengan hal itu. Banyak fans dari mereka berdua kalau hal itu sudah mereka ketahui dan itu tidak membuat masalah untuk para penggemar dari kedua belah pihak.

Para Fans juga mendoakan agar mereka bahagia dengan hubungan yang di jalani, untuk Jennie ini adalah kencan yang ketiga yang di katahui oleh para fansnya. Hal itu membuat mereka tidak lagi terkejut dengan pacar barunya yaitu V BTS.

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak manager mau itu Jennie atau V. Walau demikian semua Fans KPOP tahu tentang hubungan mereka berdua yang sudah resmi. Kabar terbaru adalah mereka akan bertemu kembali di acara yang di selenggarakan di New York yaitu MTV VMAs.

Baca Juga : Yoo Ah in Berman di Film Korea Terbaru Netflix Seoul Vibe

Sebagai tanggapan, seorang perwakilan dari YG Entertainment dengan singkat menyatakan, “BLACKPINK berniat untuk melaksanakan jadwal yang sangat padat setelah mereka pergi pada tanggal 25 Agustus, termasuk menghadiri ‘ MTV VMAs ‘ serta berbagai jadwal lain untuk comeback full album ke-2 mereka.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *