Sipnosis Film Semi Korea Terbaik Purpose Of Reunion 2015

Film Semi Purpose of Reunion Subtitle Indonesia

Film Semi Korea Terbaik Purpose Of Reunion Jalan Cerita Perselingkuhan yang Rumit

film korea terbaru dan terbaik 2015

Beritasewu Film – Purpose of Reunion merupakan salah satu film semi korea paling rekomended yang menceritakan perselingkuhan seorang suami. Di mana seorang pria yang sudah menikah bernama Dongchul memiliki sifat playboy dan suka bermain perempuan. Walaupun dia sudah memiliki keluarga akan tetapi gairah terhadap wanita lain masih sangat kuat.

Dongshul memiliki banyak pengalaman terhadap perempuan, suatu ketika Dongchul mengikuti acara reuni sekolah, Ada seoarang teman lama Yujin ikut acara tersebut. Yujin yang selama ini tinggal bersama suaminya di luar negeri baru pertama kali mengikuti acara reuni. Dongchul yang memiliki sifat playboy tidak ingin tinggal diam dan langsung mendekati Yujin.

Yujin yang memiliki paras cantik untuk seorang istri membuat banyak para suami mendekatinya. Akan tetapi Dongchul membuat pendekatan berbeda agar Yjin ingin dekat dengannya saja. Suatu ketika Dongchul membawa Yujin untuk mengikuti camping bersama teman-teman lainnya. Mereka melakukan pendekatan dan terjalin perasaan antara keduanya.

Baca Juga : Daftar 10 Rekomendasi Film Semi Korea Terbaik Subtitle Indonesia

Yujin Tidak Pernah Berniat Untuk Selingkuh

film semi korea terbaru 2023

Berbeda dengan Dongchul, Yujin sendiri tidak ada niat untuk berselingkuh dan hanya ingin dekat sekedar teman saja. Suatu ketika Dongcul sudah di peringati oleh Yujin jika Dongcul tidak boleh mekakukannya karena sudah memiliki keluarga. Akan tetapi sifat playboy Dongcul membuatnya tidak peduli dengan hal itu.

Film semi korea terbaik ini juga banyak menampilkan adegan panas yang sangat intens. Setelah mereka melakukan hubungan Yujin merasa menyesal sudah melakukannya. Yujin mengatakan jika mereka sudah melakukan perselingkuhan. Akan tetapi DongChul hanya mengatakan bahwa mereka hanya bersenang-senang untuk sementara saja. Akan tetapi Yujin sudah memiliki perasaan terhadap Dongchul dan melanjutkan hubungan mereka.

Baca Juga : Berikut 10 Daftar Film Semi Barat Terbaik dan Terbaru 2022 Subtitle Indonesia

Salah Satu Film Semi Korea Tentang Perselingkuhan Terbaik

film korea terbaik dan terbaru 2023

Purpose Of Reunion ini salah satu rekomendasi film semi korea terbaik, Suatu ketika Yujin ingin datang memberikan makanan kerumah Dongchul dia tidak di pedulikan karena ada istri Dongchul. Setelah itu ia tersadar kembali yang di lakukanya adalah hal yang salah.

Mereka bertengkar dan Yujin tidak ingin melanjutkan hubungan tersebut. Fakta yang baru terlihat yaitu ternyata suami Yujin sudah meninggal dunia. Suami Yujin mengalami kecelakaan saat bersama dengan selingkuhanya, maka dari itu ia kembali ke korea. Yujin yang merasakan bagaimana sakitnya di selingkuhin memperingakat Dongchul kembali untuk tidak melakukan hal tersebut lagi.

Setelah Dongchul pulang istri Dongchul menelfon bahwa ia ingin bercerai, Ternyata Istri Dongchul memiliki pria lain yang lebih mengerti dia. Dongchul yang di anggap tidak pernah peduli dan tidak pernah bersama dengan keluarga menjadi alasan Istrinya untuk berselingkuh.

Berikut merupakan rekomendasi film korea terbaru yang bisa kamu coba, kamu bisa menonton via streaming atau downloaf film korea terbaru. Dapatkan banyak rekomendasi dan sipnosis serta jalan cerita film termasuk film semi hanya di Beritasewu.

Baca Juga : Drama Korea 2022 Memiliki Tingkat Kepopuleran yang Tinggi di Thailand

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *