Jerome Di Sebut Pintar Tapi Tidak Punya Empati dan Rasa Peka?

Jerome Di Sebut Pintar Tapi Tidak Punya Empati dan Rasa Peka?

Candaan Jerome Selalu Receh dan Tuai Hujatan Mengapa?

Belakangan ini berita tentang jerome sangat ramai di media twitter dan tiktok. Semua itu tidak lain karena Jerome mengunggah video dia sedang joget bertiga dengan temannya akan tetapi caption yang ia tulis sangat tidak pantas. Hal ini membuat sebagian netizen tidak suka dan mengatakan jika Jerome tidak memiliki Empati dan tidak lucu sama sekali.

Jerome Di Sebut Pintar Tapi Tidak Punya Empati dan Rasa Peka?

Dalam caption video tiktok yang di unggahnya bertuliskan “Mohon maaf, Kami sudah berusaha semaksimal mungkin”. Kata-kata tersebut membuat sebagian netizen mengatakan jika itu tidak pantas dan tidak memikirkan perasaan keluarga para korban yang di tinggal.

Baca Juga : Pihak Polisi Mengatakan Agnes Tidak Masuk Sebagai Tersangka Dalam Kasus David

Tidak sedikit juga yang mendukung youtuber indonesia yang tinggal lama di jepang ini. Jerome memiliki banyak pendukung dan mengatakan jika caption tersebut di tuliskan oleh temannya farhan. Sedangkan video asli yang di unggah Jerome di sebutkan tidak memiliki caption sama sekali.

Bukan Untuk Hal yang Pertama di Hujat Oleh Netizen

Pria yang di kenal sebagai orang pintar matematika ini memiliki haters yang cukup banyak. Haters yang membencinya memiliki beberapa alasan terkait kebiasaanya yang tidak peka dan tidak memiliki empati kepada orang lain. Sebelumnya video Jerome viral ketika ia sedang makan dan mengobrol bersama delegasi indonesia yang tidak memiliki etika ketika orang lain sedang berbicara.

Salah satu unggahan ketika beberapa netizen tidak terima ketika di anggap orang pintar karena ia menguasai matematika akan tetapi orang lain yang mengusai bidang lain tidak pernah di katakan pintar.

Jerome yang di katakan saat ini sedang sedikit tertekan karena belakanga banyak netizen yang menghujat apapun yang ia lakukan. Kita berharap hal seperti ini tidak berdampak buruk kepada pria yang bermimpi menjadi mentri pendidikan Indonesia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *