Berita Abby Choi Trend di Indonesia, Pengalihan Isu Pajak?

Berita Abby Choi Trend di Indonesia, Pengalihan Isu Pajak?

Kronologi Model Cantik Asal Hongkong yang Di Mutilasi Mantan Suami

Abby choi yang merupakan salah satu model asal hongkong mengejutkan dunia ketika beritanya terbunuh secara tragis oleh mantan suami. Tersangka yang di ketahui sebanyak tiga orang yaitu mantan ayah ipar, mantan suami dan juga mantan kakak ipar. Sebagian tubuh dan organ Abby Choi di temukan di rumah kontrakan mantan ayah iparnya yang seorang polisi.

Di isukan bahwa dalang semua ini merupakan mantan ayah ipar Abby. Ketika di mana Abby ingin menjual properti yang di belinya atas nama ayah iparnya untuk alasan investasi ke bidang lain dan mengganti properti tersebut ke hal yang lain untuk ayah iparnya.

Abby di ketahui masih berhubungan dekat dengan mantan keluarga suaminya termasuk dengan semua saudara iparnya. Banyak hal yang di lakukan Abby untuk membantu keluarga mantan suaminya seperti membelikan mereka property dan biaya hidup. Iparnya Abby juga berprofesi sebagai supir pribadinya dan juga di bantu dengan pembelian apartemen mewah di Kodoori Hills.

Berita Abby Choi Trend di Indonesia, Pengalihan Isu Pajak?
Foto : Mantan Suami Abby

Bagian Tubuh Abby Choi di Temukan di Kulkas dan Panci Sup

Beberapa bagian tubuh Abby di temukan di kulkas seperit bagian kakinya. Hal yang lebih mengejutkan lagi yaitu bagian organ dalam tubuh Abby di temukan di Sup dalam sebuah panci makanan. Dari rekaman CCTV yang beredar dua kendaraan mobil menuju ke Desa Lung Mei yang di duga TKP pembunuhan Abby.

Abby yang di ketahui sedang dalam perjalan menujutu taman putrinya akan tetapi sebelum masuk trowongan mantan suami Abby bergabung dalam perjalanan mereka. Di dalam mobile Alex mantan suami Choi bertengkar keras di duga Abbi Choi mengalami luka parah dan pingsan. Alex, Antony dan Ayah mereka di duga merupakan pelaku pembunuhan dan mutilasi Abby.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *