Film Thailand The Cave 2019 Terinspirasi Tragedi Nyata

Film The Cave Team Sepak Bola Thailand Terjebak di Dalam Goa

Salah satu rekomendasi film thailand terpopuler yaitu film survival The Cave yang di ambil dari kisah nyata. Tragedi dimana team sepak bola junior Thailand terjebak di dalam goa beberapa hari. Penyelamatan yang di bantu dari beberapa negara ini membuat geger dunia. Bagaimana tidak para ahli dari seluruh dunia turun tangan untuk menyelamatkan para korban yang terjebak.

Baca juga : Cara Daftar NPWP Online Gratis dan Mudah

Film dokumenter ini di bintangi oleh beberapa artis mancanegara dan juga artis thailand seperti Jim Warny, Saman Kunan, Teddy Spha, Valerie Benstson, Ekawat, Treechada Petcharat, Apa Bhavilai, Ron Smoorenburg dan lainnya. FIlm yang menceritakan tim nasional junior sepak bola Thailand yang sedang berlibur ke tempat wisata. Akan tetapi ketika mereka sudah masuk ke dalam goa terjadi badai dan hujan lebat yang mengakibatkan terisinya air di dalam goa yang menyebabkan mereka tidak bisa keluar.

Baca juga : Nonton Film Drama Terbaru Kim Ok Vin love You to Hate You

Hal ini juga membuat publik mancanegara geger dan berusaha untuk memanggil para ahli dari belahan dunia. Penyelamatan juga di lakukan tidak mudah sehingga butuh beberapa hari untuk menyelamatkan para anak-anak tersebut.

Film Dokumenter Thailand The Cave menjadi salah satu film terpopuler dan terfavorit yang layak untuk di tonton. Sehingga kita bisa mengetahui apa yang terjadi pada tragedi terjabaknya tim sepakbola Thailand di Goa. Selain film The Cave beberapa film Thailand sub indo terbaik Game Online.

Baca juga : Easy Step How to Sign Up Amazon Flex Driver

Berikut Nonton 10 Film Thailand Terbaik Wajib Tonton

  1. Film Thailand Pee Mak
  2. Film Thailand Make Me Shudder
  3. Film Thailand ATM Error
  4. Film Thailand Friend Zone
  5. Film Thailand The Con Heartist
  6. Film Thailand The Billionaire
  7. Film Thailand Brother of The Year
  8. Film Thailand Bad Jenius
  9. Film Thailand Hunger
  10. Film Thailand Bike Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *