Operation Wedding Film Komedi Romantis Indonesia

operation-wedding-film-komedi-romantis-indonesia

Sipnosis Nonton Film Operation Wedding Yuki Kato

Operation Wedding atau yang memiliki arti rencana pernikahan atau operasi pernikahan yang di bintangi oleh artis-artis cantik Indonesia. Nonton film komedi Indonesia Operation Wedding full Movie yang memiliki genre komedi dan romantis. Sipnosis film Operation Wedding adalah tentang seorang ayah yang over protective kepada ke 4 anak perempuanya.

Baca juga : Film Thailand The Cave 2019 Sub Indo LK21

Latar belakang ayah mantan seorang tentara yang melatih keras anaknya untuk menghadapi dunia yang keras. Akan tetapi hal itu juga membuat ke-4 anaknya yaitu Windi, Tara, Lira dan Vera memilih untuk tidak mempublikasi kan pacar mereka ke ayah mereka. Selain pacar mereka juga takut untuk melanjutkan hubungan yang serius karena mereka takut terhadap orang tua para wanita.

operation-wedding-film-komedi-romantis-indonesia

Baca juga : Apa itu Arti SPG dan Lowongan Kerja SPG

Pemeran Film Operation Wedding yaitu Yuki Kato, Sylvia Fully, Kimberly Ryder, Dahlia Poland, Adipati Dolken, Nino Fernandez, Junior Liem, Christ Laurent dan juga Kardi. Para bintang muda dan besar ini mengisi cerita film Operation Wedding yang kita akan di perlihatkan bagaimana mereka menyembunyikan pacar cowo merekake dalam rumah tanpa sepengetahui ayah mereka. Hal itu juga karena ayah mereka yang sangat selektif dengan teman dekat anak-anak mereka.

Baca juga : What is Uber Eats and How to Sign up

Film Operation Wedding The Series Full Episode

Film komedi Indonesia ini juga memiliki versi series yang bisa kamu tonton di aplikasi Vidio. Series ini di bintangi oleh Kimberly Ryder, Pamela Bowie, Agatha Valerie Mamahit, Chantiq Schagerl, Bucek Depp. Film sinetron Operation Wedding ini memiliki 17 Episode.

Operation Wedding series sudah tayang di Vidio dan bisa kamu tonton kapan saja. Download film operation wedding full movie lk21 gratis di Vidio.com Apk. Kamu juga bisa menonton film terbsebut di Vidio.com dengan cara berlangganan Vidio.com. Salah satu rekomendasi film Indonesia terbaik dan lucu.

Baca juga : Nonton Film Korea Komedi Twenty 2015 Sub Indo LK21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *