Bisakah Agnes Dijadikan Salah Satu Pelaku Penganiayaan David?

Mario Dandy Satrio Menjadi Tersangka Penganiayaan David

Beritasewu Viral Hari ini – Salah satu anak petinggi pajak melakukan penganiayaan terhadap David anak di bawah umur. Berita kasus ini sangat cepat beredar luas di Indonesia melalui Twitter. Mario Dandy Satrio diketahui menjadi tersangka penganiayaan David hingga membuat korban koma tidak sadarkan diri sampai saat ini.

Anak dari Pejabat pajak Rafael alun trisambodo menjadi trending twitter dengan cepat, bukan hanya itu karena kasus penganiayaan ini bapaknya Dandy di curigai melakukan penyalah gunaan jabatan salah satunya dari hasil laporan kekayaan yang tidak lengkap dari kenyataan.

Mobil Jeep mewah Rubicon yang menjadi salah satu pembahasan di mana mobil tersebut tidak termasuk dalam daftar kekayaan pria tersebut. Lantas milik siapa mobil yang di ketahui pajaknya tidak di bayarkan. Mobil Rubicon tersebut menjadi salah satu kekayaan atau fasilitas yang di sering di pamerkan oleh Dandy selain moge-moge yang ia miliki.

Berawal Dari Laporan Agnes yang Mengalami Pelecehan Oleh David

Mario Dandy Satrio Menjadi Tersangka Penganiayaan David

Sebenarnya kasus ini masih dalam banyak pembicaraan di antara para netizen tentang kebenaran yang terjadi. Di katakan kalau Agnes bercerita bahwa ia pernah mengalami hal yang tidak pantas dengan David ketika masih berpacaran. Berawal dari situ Dandy memiliki dendam yang sangat besar ke David walau hal itu sudah berlalu.

Hal ini menjadi gorengan Netizen bahwa Agnes adalah biang dari masalah tersebut dan seperti yang di bicarakan jika Agnes sengaja menjebak David untuk bertemu agar Dandy bisa melampiaskan dendam yang ia miliki.

Setelah itu terjadilah penganiayaan yang di lakukan oleh Dandy Satrio ke David anak dari GP Ansor. Berkutik dari cerita yang ada bahwa semua itu masih dalam pembicaraan para Netizen dan belum ada pengakuan langsung dari pelaku Dandy ataupun korban David tentang masalah pelecehan yang di katakan Agnes.

Akan tetapi nasi sudah menjadi bubur, Karena kasus Dandy ayahnya di lepas jabatannya. Selain itu ia juga terlibat dalam pemalsuan plat bodong mobil Rubicon. Belum lagi total kekayaan yang di miliki Rafael alun terlalu banyak jika kita melihat gaji yang di terimanya setiap bulannya, dari mana kah semua uang tersebut?

Baca juga : Hakim Layak Mendapatkan Pujian Telah Vonis Mati Sambo

Masyarakat Kecewa dan Khawatir Uang Pajak di Salahgunakan

Bagaimana tidak kecewa ketika masyarakat melihat tingkah para keluarga pegawai pemerintah keuangan yang memamerkan kekayaannya. Dari sisi lain masyarakat di wajibkan untuk membayar pajak setiap saat dari melakukan tranksaksi ketika belanja, makan, hingga wajib pajak setiap bulan dari gaji atau usaha.

Banyak yang berfikir bagaimana jika kasus ini tidak pernah terjadi? Masyarakat tidak akan tahu kebenaran yang sangat dalam yang tidak bisa di jangkau tanpa adanya hal yang Viral.

Apakah Agnes Termasuk Komplotan Penganiayaan David atau Penghasut Mario Dandy Satrio Menjadi Tersangka Penganiayaan David

Berkaca dari kasus Ferdy Sambo yang berawal dari cerita seorang Istri yang di lecehkan oleh ajudannya sendiri. Hal itu yang membuat Jendral Besar Polisi itu rela melakukan perencanaan pembunuhan. Akan tetapi di sini Purti merupakan salah satu komplotan mengapa? Di karenakan Putri mengetahui rencana awal dan tahu harus bagaimana kedepanya untuk melakukan pembunuhan yang seakan ia tidak tahu.

Kita masih menunggu apakah Agnes termasuk orang yang merencanakan penganiayaan atau hal tersebut di luar dari rencana awal.

 

One thought on “Bisakah Agnes Dijadikan Salah Satu Pelaku Penganiayaan David?

  1. Pihak Polisi Mengatakan Motif Penganiayaan Karena Kesalah Pahaman - BERITASEWU Februari 24, 2023 at 5:58 pm

    […] Baca Juga : Bisakah Agnes Di Tetapkan Menjadi Tersangka? […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *