Series The Boys Rekomendasi Film Superhero Terbaik

The Boys Series Film Superhero yang Keji dan Mesum

Series The Boys Rekomendasi Film Superhero Terbaik

Beritasewu Film BaratSeries The Boys merupakan salah satu film rekomendasi yang wajib kamu tonton selain avanger besutan Marvel. Film yang di terbitkan oleh prime video ini membuat kita memiliki pandangan yang berbeda untuk superhero yang biasa kita lihat. Jika biasanya Superhero adalah seorang yang berkekuatan super suka menolong orang yang membutuhkan, Akan tetapi di film ini Superhero hanya sebagai kedok saja.

Kamu akan melihat sisi gelap dari superhero yang tidak kita ketahui, pada dasarnya film ini mencerminkan jika superhero juga adalah manusia biasa. Maka dengan itu mereka memiliki nafsu seperti orang lainnya akan tetapi mereka memiliki kekuatan super.

Film Series the boys ini juga termasuk film dewasa yang tidak bisa di tonton oleh anak-anak karena memiliki adegan kekerasan dan sex. Maka dari itu untuk kamu yang sudah dewasa dan memiliki selera film yang tinggi kamu wajib menonton film rekomendasi superhero yang tidak biasa ini.

Baca Juga : Daftar 12 Film Barat Terbaru di Bioskop XXI Wajib Kamu Tonton

Anggota Penjahat yang Mencoba Untuk Menyelamatkan Bumi

Series The Boys Rekomendasi Film Superhero Terbaik

Jika di film superhero kebanyakan penjahat merupakan orang yang akan menghancurkan bumi. Akan tetepi di sini penjahat atau komplotan orang-orang tersakiti inign menghancurkan perusahaan pahlawan.

Berawal dari seorang pemuda yang bernama Hughie kehilangan pacarnya yang di tabrak oleh seorang pahlawan ketika berlari. Hal itu membuat tubuh pacarnya hancur berkeping – keping seketika.

Akan teteapi tidak ada permintaan maaf dari pihak pahlawan yang membuat Hughie sangat marah. Ketika itu datang seorang pria yang bernama butcher. Butcher menawarkan untuk membalaskan dendam kematian pacarnya dan mengatakan jika pahlawan yang di pikirkannya selama ini hanya omong kosong belaka.

Dimana sebenarnya korban yang mereka timbulkan sangat banyak akan tetapi data tersebut di tutupi oleh perusahaan pahlawan. Petualangan Hughie untuk membalaskan dendam dan menghancurkan pahlawan di mulai dari saat itu.

Kamu bisa menonton film series the boys melalui Prime Video atau juga kamu bisa mencari link situs film subtitle indonesia terbaru dan download sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *