15 Film Terbaik Bioskop Layar Lebar 2023 Wajib di Tonton

15 Film Terbaik Bioskop Layar Lebar 2023 Wajib di Tonton

Daftar 15 Film Terbaik Bioskop Wajib Kamu Tonton 2023

Film Bioskop Terbaru – Pada tahun 2023 ada banyak film terbaru yang tayang di Bioskop layar lebar atau juga di chanel tv berlangganan. Akan tetapi kali ini kita akan membahas dan memberikan rekomendasi film bioskop terbaru 2023 yang wajib kamu tonton bersama keluarga. Berikut merupakan daftar film bioskop layar lebar terbaik 2023 wajib kamu tonton diantaranya:

1. John Wick Chapter 4

15 Film Terbaik Bioskop Layar Lebar 2023

John Wick merupakan salah satu film full action amerika terbaik saat ini. Pada chapter terakhir ini film John Wick mencapai puncaknya dan menjadikan Chapter terbaik yang pernah ada dari film John Wick. Film action barat 2023 ini sangat wajib di tonton karena film ini menampilkan aksi tembak menembak yang sangat intens dan tanpa drama yang tidak berguna.

Selain itu Film action John Wick Chapter 4 ini menampilkan banyak adegan kungfu dan pedang karena di chapter ini aktor laga Donnie Yen dan Hiroyuki Sanada ikut bermain dan memberikan warna berbeda dari film action yang biasanya.

2. Guardians of the Galaxy Vol. 3

Guardians of the Galaxy Vol. 3

Film Guardians of the Galaxy Vol 3 juga meerupakan film atau chapter terbaik dari film ini. Hal itu dapat di rasakan ketika kamu menonton film langsung di Bioskop dan merasakan Vibes dari film ini. Cerita yang mencampurkan komedi dan action ini juga memberikan perasaan sedih.

Film ini juga menerima banyak pujian dari para pencinta Marvel khususnya yang menjadikan salah satu film terbaik di tahun 2023. Volume 3 ini juga kemungkainan menjadikan bagian terakhir dari perjalanan groot dan teman-teman.

3.Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One

Walaupun saat ini Film nya belum keluar, akan tetapi film ini di yakinin akan mejadi salah satu film action terbaik di tahun 2023. Di lihat dari trailer yang di tayangkan dan juga reka adegan langsung yang di lakukan Tom Cruise menjadikan para penonton penasaran khususnya pecinta Mission Impossible.

Selama film ini keluar tidak pernah mengecewakan para penonton dan pecinta film Mission Impossible.

4. Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Film yang bergenre action komedi ini menjadikan salah satu film terbaik. Film action ini memiliki alur cerita yang rapi dan nyaman untuk di tonton dimana juga di warnai banyak scene komedi yang menjadikan film ini tidak bosan sepanjan film.

5. Shazam! Fury of the Gods

Shazam menjadi salah satu film yang di rekomendasikan untuk di tonton. Salah satu film pahlawan hero dari DC Univers yang seru di tonton. Walau film yang di perankan karakter anak-anak dan pahlawan yang memiliki sifat anak remaja film ini tetap layak di tonton karena memiliki adegan action yang sangat bagus.

Baca Juga : Film Semi Barat Remaja Through My Window 2022

6. The Covenant

The Covenant merupakan salah satu film drama action 2023 yang sangat wajib kamu tonton. Film yang menceritakan pada saat Amerika di serang teroris sehingga Afganistan menjadikan negara tujuan tentara Amerika untuk mencari dalang pelaku teroris.

Film ini yang menceritakan seorang komandan dan penerjemahnya yang memiliki hubungan teman dekat karena pengalaman mereka di kejar oleh taliban.

7. Oppenheimer

Oppenheimer merupakan salah satu film sejarah pembuatan bom atom yang di ciptakan oleh ahli sains J. Robert Oppenheimer. Film ini akan keluar beberapa waktu kemudian dan sangat di tunggu oleh para pecinta film sejarah perang dunia.

Baca Juga : Film Bioskop Terbaru yang Akan Datang Mission Impossible 2023

8. Indiana Jones and the Dial of Destiny

Salah satu film lama yang akan tayang kembali yaitu Indiana Jones. Film yang bertema pencarian harta sejarah atau harta karun. Film ini juga tidak kalah seru karena sepanjang penayangan dari film ini tidak pernah membuat kecewa para penikmat film petualangan.

9. Fast X

Fast X yang memiliki genre film yang sudah jarang ada di dunia perfileman. Film yang di mana memilii gener action dan balapan mobil. Film ini juga memiliki banyak chapter yang ada hingga sampai Chapter ke-10 yang akan tayang di Bioskop.

10. The Flash

The Flash merupakan salah satu film dari DC Comics yang akan tayang di bioskop. Film yang menceritakan seorang pria memilki kekuatan super yang bisa berlari cepat hingga ia di juluki dengan The Flash.

11. Blue Beetle

Film Blue Beetle merupakan film dari DC Comics yang merupakan karakter hero baru sepanjang film DC di keluarkan. Menarik untuk di tonton karena tampilan dari Hero Blue Beetle sendiri sangat keren dan memiliki teknologi yang tinggi.

Baca Juga : Rekomendasi Film Semi Filipina Terbaru 2023 : Reroute

12. Evil Dead Rise

Evil Dead Rise merupakan salah satu film horror Thriller terbaik yang layak untuk di tonton. Film ini juga memiliki rating yang tidak buruk untuk film horror terbaru.

13. Barbie

Barbie merupakan salah satu film Live Action yang akan tayang segera. Film yang di adaptasi dari film animasi boneka barbie ini di perankan oleh aktris Margot Robbie.

14. The Little Mermaid

Walau mendapatkan banyak kritikan dengan cast, musik dan latar belakan. Film live action ini layak untuk kamu tonton khususnya untuk pecinta film animasi The Littler Mermaid. Film ini juga mendapatkan kritikan karena tema yang gelap dan tidak bersahabat dengan anak kecil.

15. Spider-Man: Across the Spider-Verse

Bagi kamu pecinta film animasi dari Spiderman kamu wajib untuk menonton film ini. Miles Morales akan beraksi lagi di dunia Spider-Verse.

Berikut merupakan daftar film bioskop terbaru 2023 yang wajib kamu tonton bersama keluarga. Nantikan rekmendasi film yang akan kami berikan selanjutnya. Kamu juga bisa menonton film atau download film sub indo gratis di situs download film terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *