Film The Little Mermaid Menjadi Salah Satu Film Live Action Terburuk

Film The Little Mermaid Salah Satu Film Live Action Terburuk

Banyak Komentar Negatif Dari Penikmat Film Tentang The Little Mermaid

Film Barat Terbaru –  Salah satu film live action Disney The Little Mermaid mendapat banyak sorotan dari para netizen. Bukan hanya masalah casting akan tetapi masalah lagu dan tema menjadi topik paling banyak di bahas untuk film putri duyung live action ini. Banyak penggemar The Little Mermaid kecewa karena jauh berbeda dengan kartun atau animasi nya yang sudah lebih dulu keluar.

The Little Mermaid sejauh ini hanya mendapatkan 7.0 di situs Imdb sedangkan di Rottentomato Film ini hanya mendaptakan 6.7% . Beberapa hal yang paling banyak di sorot adalah scene film yang terlalu gelap untuk sekelas film animasi anak dan juga pemilihan musik yang tidak tepat.

Sedangkan jika kita melihat tayangan dari trailer resminya The Littler Mermaid mendapatkan lebih banyak tombol dislike dari pada orang yang menyukainya. Film Bioskop The Little Mermaid mendapatkan 2,5 Juta tidak disukai dan 345 Ribu disukai. Angka itu sangat jauh untuk ukuran sekelas official Trailer.

Hal ini juga yang membuat banyak orang yang tidak menonton film live action Disney tersebut. Salah satunya dikarenakan karakter yang di perankan oleh Ariel tidak seperti yang mereka bayangkan. Banyak juga mereka yang menuliskan komen sarkas ke trailer Film Disney tersebut.

Pendapatan Kalah Jauh Dengan Film Disney Aladdin

Film Disney lainya seperti Aladding ini mengeluarkan dana sebesar $183 JT dan mendapatkan keuntungan total $1409 JT atau 1,4 triliun dollar amerika. Dimana berbanding jauh dengan film The Little Mermaid yang memiliki modal $250 JT dan mendapatkan keuntungan hanya $339 JT saja. Hal ini menjadikan salah satu film Live Action Disney terburuk yang pernah di tayangkan.

Selain di karenakan CGI yang mengecewakan juga dari plot cerita yang membosankan anak-anak ketika menonton film barat terbaru ini.

Beberapa Komentar Tentang Film The Little Mermaid

“Saya pergi menonton film ini dengan sikap bahwa ini akan menjadi film Disney Live Action terburuk.

Saat saya menontonnya, saya perhatikan bahwa saya tidak membencinya, tetapi ada juga banyak hal yang tidak berfungsi.” Ungkap salah satu review di situs Imbd.

“Saya ingat, bahkan sebagai anak laki-laki, menonton Little Mermaid yang asli dan benar-benar terpesona olehnya, sedangkan yang satu ini, membosankan, membosankan dan tidak bernyawa dan bukan hanya putri saya sendiri, tetapi anak-anak orang lain di bioskop gelisah, menggeliat. dan mengeluh sekitar 90 menit membuat ini.” Netizen lainnya juga mereview film live action ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *