Film Semi Barat Remaja Through My Window 2022

Film Semi Barat Remaja Through My Window 2022

Nonton Streaming Film Semi Barat Remaja Through My Window

Beritasewu FilmThrough my Window merupakan salah satu film semi barat remaja terbaru 2022 yang bisa kamu tonton. Mejadi salah satu rekomendasi film percintaan remaja dan juga film semi barat. Bercerita tentang seorang wanita remaja yang hidup di lingkungan sebuah keluarga kaya. Raquel yang menyukai salah satu anak dari keluarga kerajaan itu yaitu ares.

Karena rumah mereka bertetanggaan sehingga cerita bermulai ketika WIFI yang di miliki Raquel di gunakan dengan keluarga Ares. Ketika sata itu Raquel penasaran dengan Ares yang memiliki karakter misterius dan sangat tampan. Dia mengikuti dan melihat semua kegiatan Ares yang di lakukannya hingga selesai ia mengikuti dan menemukan Ares di kuburan sambill merokok.

Ketika itu Ares mengetahui dan bertanya kepada Raquel mengapa ia mengikutinya. Akan tetapi Ares ternyata sudah mengetahi jika Raquel menyukai dirinya. Maka dengan itu Raquel memanfaatkan dan ingin mencium Raquel jika ia ingin di temani pulang kerumah karena hari sudah mulai gelap.

Baca juga : Sipnosis Film Korea Psikopat Unlocked Oleh Im Si Wan

 

Ares Memanfaatkan Raquel Untuk Bersenang-senang

Mengetahui Raquel yang menyukai dirinya tidak sulit untuk Ares mendekati dirinya. Ares memanfaatkan keadaan utnuk ia bisa bersenang-senang dan memuaskan nafsu dirinya. Setelah ia puas menggunakan Raquel, maka Ares akan meninggalkan Raquel.

Setelah Raquel tahu dia sedang di manfaatkan Raquel berhenti dan menghidar dari Ares. Akan tetapi Ares merasa bersalah dan merasa ada yang hilang karena selama ini mereka sudah bersama. Hal itu juga sama yang di rasakan oleh Raquel rasa sukanya lebih besar dari harga diri yang di milikinya. Oleh karena itu ia kembali lagi kerumah Ares untuk menemui Ares dan bercinta kembali.

Baca juga : Sipnosis Film Semi Korea Loveholic 2010

Keluarga Ares Tidak Merestui Hubungannya Dengan Raquel

Salah satu hal yang membuat hubungan mereka rumit adalah keluarga Ares tidak merestui hubungannya dengan Raquel. Akan tetapi Raquel tidak peduli dengan perkataan keluarganya dan tetap melanjutkan perjuangannya untuk mendapatkan cinta Raquel. Begitu sulitnya untuk mendaptakan cinta Raquel karena di sisi lain Raquel juga letih dengan masalah keluarga Ares.

Hubungan mereka begitu rumit ketika pada akhirnya keluarganya menerima Raquel. Akan tetapi Ares harus pergi untuk mengejar impiannya belajar ke sekolah kedokteran terbaik dunia yang berjarak 3000 meter. Dengan begitu mereka berpisah untuk beberapa waktu sebelum akhirnya kembali lagi bersama.

Seperti itu lah sedikit cerita dan sipnosis dari film semi barat Through my Window. Rekomendasi film semi terbaru remaja yang bisa kamu tonton dari link nonton film gratis. Dapatkan banyak rekomendasi film semi barat dan semi korea terbaru di beritasewu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *