TV Monitor OLED Pertama yang Bisa Melengkung dan Mendatar

LG TV OLED Pertama

LG Mengluarkan Inovasi OLED Pertama Pada Monitor Tv yang Bisa Melengkung

lG TV OLED

Beritasewu Teknologi – Perusahaan elektronik LG mengeluarkan inovasi terbaru yaitu TV OLED Flex monitor Melengkung pertama yang bisa juga mendatar. Dengan begitu kamu bisa menyesuaikan bagaimana bentuk monitor kamu untuk bermain atau menonton tv.

Hal ini sebenarnya di tujukan untuk para gamers. Maka dari itu layar melengkung yang cocok untuk para gamers dan layar mendatar cocok untuk menonton atau streaming.

Berbeda dengan produl lainnya yang melengkung, Pemilik LG OLED Flex bisa dengan mudah mengubah dan menyesuaikan bentuk TV hanya dengan Remote TV. Ada dua preset atau pemilik yang dapat menyesuaikan kurva tampilan dalam peningkatan lima persen melalui 20 level yang berbeda.

Baca Juga : Fitur Iphone yang Bisa Mengenal Lagu Hanya Dalam Satu Klik

Berikut Spesifikasi TV Monitor OLED Flex

LG OLED TV

Pada  pemasaran TV ini benar-benar menargetkan untuk para gamers dan Streamer, hal ini dengan di dukungnya Fitur Spesifikasi menarik. LX3 mendukung game Dolby Vision pada 4K 120Hz, dan mencakup semua fitur HDMI 2.1 terbaru seperti kecepatan refresh variabel (VRR) dan mode latensi rendah otomatis (ALLM). LG juga mendukung teknologi G-Sync Nvidia atau AMD FreeSync untuk mengurangi sobek dan stuttering selama bermain game.

TV 42 inci ini terlihat seperti TV raksasa yang memiliki pijakan dan bisa di sesuaikan. TV ini juga bisa mengubah inci sesuai keinginan kita. Kamu mengecilkan layar 42 inci menjadi ukuran 32 atau 27 inci jika Anda tidak ingin memainkan game tertentu di TV ukuran penuh.

Baca Juga : Fitur Iphone yang Bisa Membatalkan atau Mengedit Pesan Text

Fitur Menarik Dari TV LG OLED Untuk Gamer

Monitor ini bisa berfungsi multi view dimana kamu bisa melihat 2 sumber konter atau streamer yang berbeda. Kamu bisa menggunakan untuk bermain game console sambil menonton streamer atau youtube sekaligus.

Untuk saat ini LG belum mengumumkan perilisan untuk TV LG OLED Flex tersebut, dan harganya juga belum di beritahukan. Untuk perusahaan ini sendiri membuat inovasi tersebut agar para pembeli tidak bingung untuk membeli TV melengkung atau Tv yang mendatar.

Karena jika kamu membeli Tv atau monitor tersebut kamu bisa mendapatkan kedua bentuk TV dan Fitur canggih lainnya. Tidak sabar untuk menunggu TV gamer tersebut bukan. (Sumber: theverge.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *