Sipnosis Film Semi Korea Loveholic 2010 Jalan Cerita Perselingkuhan

sipnosis-film-semi-korea-loveholic-2010-jalan-cerita-perselingkuhan

Film Semi Korea Loveholic Jalan Cerita Perselingkuhan Pasangan Suami Istri

film semi loveholic

Beritasewu FilmFilm semi Korea Loveholic bukanlah film yang baru melainkan film yang sudah release 2010 lalu, walau tergolong film romantis akan tetapi memiliki banyak adegan panas bukanlah film yang baru melainkan film yang sudah release 2010 lalu, walau tergolong film romantis akan tetapi memiliki banyak adegan panas. FIlm Loveholic yang bercerita masalah karir dan perselingkuhan suami istri ini tergolong menyayat hati.

Loveholic-Jeong Chan.jpg Loveholic-Chu Ja-Hyeon.jpg Loveholic-Kim Heung-Su.jpg Loveholic-Han Su-Yeon.jpg
Jeong Chan Choo Ja-Hyun Kim Heung-Soo Han Soo-Yeon
Jang Myeong-Won Ji-Heun Dong-Ju Kyeong-Li

Film yang berawal dari seorang wanita yang benama kyeong lin, ia merupakan seorang istri yang hampir sempurna. Kehidupannya yang memiliki suami myeong won seorang dokter dan tinggal di apartemen mewah. Hanya saja mereka memiliki satu kekurangan yaitu mereka belum di karuniai anak.

Baca Juga : Daftar 10 Film Semi Korea Terbaru dan Terpanas 2022

Awal Mula Perselingkuhan Kyeong Lin dan Dong Ju

sipnosis-film-semi-korea-loveholic-2010-jalan-cerita-perselingkuhan

Kyeong lin memiliki seorang teman yaitu ji heun yang memiliki kehidupan sulit dari karir hingga pasangan. Suatu saat Ji heun yang pecat dan putus dengan pasangannya memiliki masalah. Ia harus mejual apartemennya dan tidak memiliki tempat tinggal. Ketika itu Kyeong lin membantu dan menawarkan tempat tinggal untuknya.

Mereka akhirnya tinggal bertiga bersama Ji heun dalam rumah. Ji heun yang memiliki sifat amburadul membuat myeong won sedikit tidak nyaman. Akan tetapi ji heun mencoba untuk bersifat baik melalui cara yang ia miliki.

Perselingkuhan di mulai dari Kyeong lin yang bertemu dengan seorang pria muda Dong ju di arena sport panjat tebing. Dong ju yang merupakan seorang pembina melayani Kyeong lin dengan baik. Beberapa hari kemudian Kyeong lin yang ingin berobat di rumah sakit suaminya Myeong won bertemu dengan Dong ju kembali.

Ternyata Dong ju merupakan kolega atau bawahan dari Myeong won, dari sana awal cerita mereka berdua memiliki perasaan yang sama dan menjalin hubungan terlarang di belakan Myeong won.

Baca Juga : Sipnosis Film Semi Korea Terbaik Purpose of Reunion 2015

Myeong Won Menjalin Hubungan Dengan Ji Heun

film semi terbaru korea loveholic 2010

Suatu saat ketika Ji Heun pulang dari mini market memergoki Kyeong Lin dengan Dong Ju di Jalan. Kyeong lin yang melihatnya pun mejelaskan alasan dia menjalin hubungan terlarang. Ji Heun seketika merasa kasihan terhadap Myeong Won yang di seklingkuhin. Sepanjang perjalanan hubunga Ji Heun dan Myeng won semakin dekat.

Ji Heun terpaksa harus menyembunyikan hubungan Kyeong lin dengan Dong Jun. Akan tetapi berjalannya waktu Myeong won mencurigai istrinya yang tampak berbeda. Myeong Won yang mencari dan menyelidiki semua tempat yang di datangi istrinya ternyata berhubungan dengan Dong Jun.

Akhirnya Kyeong lin ketahuan dengan Myeong won dan ingin menghajar Dong ju. Akan tetapi Kyeong Lin berusaha melindunginya. Myeong won yang marah pulang dan memastikan dan bertanya dengan Ji Heun. Ternyata Ji Heun sudah mengetahui hubungan gelap istirinya. Myeong won yang sudah marah tidak peduli lagi dengan hubungan mereka dan meneruskan apa kata hatinya yang sudah memiliki perasaan terhadap Ji Heun.

sipnosis-film-semi-korea-loveholic-2010-jalan-cerita-perselingkuhan

Mereka berdua pun menjalani hubungan dan memiliki perasaan yang sama. Ji Heun yang awalnya tidak tega dengan Myeong won yang di selingkuhin ternyata tumbuh rasa cinta.

Akhir cerita ternyata Dong ju memiliki hubungan dengan wania lain, Kyeong lin marah akan tetapi dia sudah terlanjur terobsesi dan meninggalkan suaminya. Seiring berjalannya waktu hubungan Myeong won Jiheun pun berasa hambar yang belum memiliki kejelasan. Ji heun datang ke tempat Kyeong lin dan memberikannya kesempatan untuk memperbaiki hubungan rumah tangga mereka kembali.

Akhirnya kyeong lin pulang lagi kerumah suaminya, Ji Heun yang sadar dengan hubungan mereka yang membaik pun pergi meninggalkan rumah. Berikut sipnosis jalan cerita film Loveholic tentang perselingkuhan pasangan suami istri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *