Sipnosis Film The Strays 2023 NETFLIX Pengkhianatan Seorang Ibu

Sipnosis Film The Strays 2023 NETFLIX Pengkhianatan Seorang Ibu

Seorang Wanita yang Tidak Terima Dengan Rasnya Sendiri

Apakah kamu sudah menonton Film The Strays? JIka sudah dan kurang mengerti dengan maksud jalan ceritanya ayo kita sama-sama memecahkannya. Sebetulnya kunci semua persoalaan film The Strays dari awal hingga akhir ada di scene pertama dan terakhir. Di awal tayangan kita di tampilkan seorang wanita berkulit hitam bernama Cheryl yang kesal dan mengeluh dengan kehidupannya yang terasa di kucilkan.

Cheryl yang bosan dengan kehidupanya seperti itu memiliki niat untuk pergi dari rumah dan meninggalkan semuanya termasuk keluarganya. Cheryl juga mengambil semua uang yang ada di rumah termasuk uang suaminya dan pergi bergitu saja meninggalkan catatan. Di awal percakapan di mana Cheryl mengatakan bahwa dirinya merasa tidak di hargai dan seharusnya ia tidak berada di posisi ini sekarang. Dia juga mengatakan bahwa dia mendapatkan pernghargaan yang harusnya dia berada di tempat yang lebih baik.

Baca Juga : Daftar 10 Film Action Barat Terbaik

Akan tetapi jika kamu perhatikan perkataan dari seseorang yang di telfonnya kamu akan mengerti. Cheryl merupakan seseorang wanita yang mudah depresi menghadapi masalah yang sepele. Ia juga sering menghabiskan uang menggunakan kartu kredit dengan suaminya. Dan juga ia merupakan seseorang yang overthing terhadap ras nya sendiri yang hal itu sebenarnya tidak seperti yang ia pikirkan.

Sipnosis Film The Strays 2023 NETFLIX

Pergi Jauh Menjalani Kehidupan Baru Bersama Keluarga Baru

DI tayangan berikutnya kita di perlihatkan bahwa Cheryl yang sudah memiliki nama baru Neve dan tampilan yang baru. Ia juga sudah menikah dengan seorang pria berkulit putih dan memiliki dua orang anak Sebastian dan Mary. Singkat cerita Neve yang sudah memiliki kehidupan yang berbeda ia tinggal di rumah yang besar lengkap dan nyaman seperti halnya rumah keluarga kaya. Ia juga bergaul dengan orang kulit putih di sekita kehidupan nya dan memiliki jabatan sebagai seorang wakil kepala sekolah.

Ketika ia sedang menyetir mobilnya pulang dari rumah mengalami kecelakan karena ia melihat kaca spion mobil ada seorang pria berkulit hitam berjalan mengikuti mobilnya. Ketika ia menceritakan hal itu kepada suaminya, Ian juga mengatakan bahwa Ian mempekerjakan seorang wanita mudah berkulit hitam yang bernama Abigail.

Pada malam hari kita di perlihatkan bahwa Neve menggunakan rambut palsu atau wig dalam kesehariannya. Suaminya juga mengatakan bahwa ia lebih menyukai rambut lamanya Neve, akan tetapi Neve mengatakan ini hanya perawatan. Keesokan harinya ia melihat Sebastian berbicara kepada seorang pria kulit hitam dan Neve merasa panik dan gusar segera memanggil sebastian. Ia juga melihat anaknya keluar sekolah menuju hutan dan memergoki Sebastian merokok. Neve melaporkan hal itu kepada kepala sekolah dan meminta untuk memecat pegawai kebersihan tersebut.

Singkat Cerita Neve mengadakan pesta di rumahnya dengan mengundang banyak orang. Akan tetapi kita bisa perhatikan di sini bahwa semua orang yang di undang merupakan orang kulit putih. Itu juga hal yang menandakan bahwa Neve anti kulit hitam. Di sini lah Scene awal dari semua permasalahan ketika dua orang kulit hitam yaitu Carl dan Abigail datang ke pesta Neve. Melihat ada sepasang pria dan wanita datang ke pestanya ia langsung menghampiri dan berteriak bahwa mereka tidak di undang dan mengusirnya. Akan tetapi dengan mengejutkanya kedua orang itu memanggil Neve sebagai seorang Ibu.

Karakter Neve dan Cheryl Sebenarnya yang Terungkap

Di Scene selanjutnya kita di perlihatkan sebelum kejadian di mana Carl dan Abi datang dan menyewa hotel. SIngkat cerita mereka terlihat seperti memiliki tujuan tersendiri untuk mempersiapkan hal besar yang ingin mereka lakukan. Mereka mencoba untuk mengenal dan dekat dengan anak-anaknya Neve dan mengajari hal buruk terhadap Sebastian dan Mary.

Singkat cerita ketika semua nya terungkap Neve menjelaskan kepada keluarganya masa lalu yang ia alami. Neve menuduh anak-anaknya di besarkan oleh suaminya yang jahat itu mengapa ia pergi meninggal kan keluarganya. Ian dan kedua anaknya heran mengapa Neve bisa setega itu. Setelah itu Neve juga mencoba untuk menyogok Carl dan Abi dengan uang sebanyak 20 ribu pounsterling untuk pergi meninggalkan keluarga mereka.

Ketika malam tiba Carl dan Abi datang menerobos rumah mereka dan menculik keluarga Neve di rumahnya sendiri. Kita akan melihat adegan di mana Carl dan Abi layaknya profesional sebagai seorang perampok dan pembunuh. Mereka mengumpulkan keluarga Neve dan mengintimidasinya. Singkat cerita Ian mati di tangan Carl karena tidak sanggup mengangkat beban berat.

Di sinilah karakter Neve sesungguhnya terungkap Neve yang melihat Ian sudah mati dan ia juga melihat ada peluang untuk pergi dari seorang pengantar makanan. Neve memegang dompet dan juga jacket merah ia berhenti sejenak untuk berkaca lalu meninggalkan semuanya begitu saja. Mendengar ibunya pergi kita bisa melihat ekspresi dari keempat orang ini Sebastian dan Mary terkejut dan bungung akan tetapi Carl dan Abi terlihat seperti mereka merasakan hal yang biasa dan sudah pernah mereka alami.

Baca Juga : Sipnosis Film Korea Psikopat Unlocked Oleh Im Si Wan

Kesimpulan Dari FIlm The Strays NETFLIX

Karakter Cheryl dan Neve ini memiliki karakter di mana ia tidak bisa mengatasi masalah yang ada di depannya. Ia lebih memilih untuk lari meninggalkan masalah dan keluarganya dari pada menghadapinya sendiri. Awalnya kita mengira bahwa kedua anak Cheryl, Carl dam Abi merupakan psikopat. Akan tetapi ketika kita melihat scene akhir semua terjawab bagaimana perasaan mereka berdua ketika di tinggal ibunya saat masih kecil hanya karna hal sepele.

Bagaimana menurut dengan penjelasan dari Film The Strays ini? siapakah penjahat sesungguhnya di film The Strays ini? Carl dan Abi atau Cheryl ibu kandung mereka yang meninggalkan mereka saat masih kecil?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *