Rekomendasi Film Action Korea The Villainess Sipnosis Seorang Penjahat Wanita

Film Action Korea The Villainess

Sipnosis Film Action Korea Terbaik The Villainess Aktris Cantik Kim Ok Vin Menjadi Pembunuh

rekomendasi-film-action-korea-the-villainess-sipnosis-seorang-penjahat-wanita
Kim ok vin film action korea The Villainess beritasewu.com

Beritasewu Film – Menjadi salah satu film action korea terbaik The Villainess berhak mendapatkan gelar seperti itu. Bagaimana tidak dari segi koreografi perkelahian film laga ini sangat instens. Kamu akan di bawa seperti ke dunia film tersebut menggunakan tampilan orang pertama seperti dalam game.

The Villainess-Kim Ok-Vin.jpg The Villainess-Shin Ha-Kyun.jpg The Villainess-Sung Joon.jpg
Kim Ok-Vin Shin Ha-Kyun Sung Joon
Sook-Hee Joong-Sang Hyun-Soo

The Villains adalah film korea bercerita tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan sebagai pembunuh terlatih. Ia merupakan mantan anggota gengster terkenal yang di latih sejak kecil sebagai seorang pembunuh. Suatu ketika ia jatuh cinta dengan pemimpin gengster tersebut sialnya kekasihnya tewas terbunuh oleh gengster lainnya. Berikut jalan cerita dan sipnosis Film Action Korea The Villainess.

Baca Juga : Sipnosis Film Action Korea A Company Man Subtitle Indonesia

Mantan Gengster Direkrut Oleh Badan Intel Negara

Awal cerita yang menampilkan perkelahian seorang wanita yang bernama sook hee membantai seluruh anggota gangster. Karena keributan ayng tidak terhindar ia akhirnya di tankap oleh polisi. Akan tetepi ternyata Sook Hee tidak di masukan ke dalam tahanan atau penjara, melainkan ia di masukan ke tempat seperti pusat pelatihan.

Sook hee yang terkejut ingin melarikan diri dari tempat aneh tersebut, tempat yang di penuhi oleh para wanita yang sedang berlatih berbagai profesi. Banyak jenis profesi yang ada di dalam tempat pelatihan tersebut seperti koki, balet ataupun aktris opera. Ia yang sangat kagum dengan penampilan dari profesi tersebut. Setelah rencana pelarian nya yang gagal ia di tangkap kembali dan di jelaskan mengapa ia di masukan ke dalam tahanan wanita.

Pemimpin Agensi Kwon Sook menjelaskan jika ia tidak bisa melarikan diri dan akan di tahan dalam penjara jika ia menolak bergabung. Akan tetapi Sook Hee yang sadar jika dia sedang hamil muda tidak bisa masuk ke dalam penjara. Sook Hee di janjikan jika ia bergabung dalam waktu yang di tentukan akan di berikan kebebasan bersyarat. Maka dari itu Sook Hee mau tidak mau setuju dengan perjanjian tersebut.

Baca Juga : Rekomendasi 10 Film Semi Barat Terbaik dan Terbaru 2023

Misi Pertama Dalam Agensi Untuk Membunuh Seorang Pria Jepang

Film Action Korea The Villainess
Rekomendasi film action korea terbaik beritasewu.com

Setelah masa pelatihan yang selesai ia di berikan misi pertama, Jika dia bisa menyelesaikannya maka dia di berikan untuk tinggal di luar penampungan dengan syarat tetap menjadi agen. Maka ia menjalankan misi tersebut, ketika ia berhasil membunuh target seorang anak melihat ayahnya yang di bunuh di depan matanya. Sook Hee yang terkejut akan hal itu teringat masa kecilnya.

Ketika ia masih kecil ayahnya di bunuh di depan matanya sendiri, ketika itu ia bersembunyi di bawah kasur tempat tidur dan melihat ayahnya di bunuh dengan keji. Ia selalu teringat dengan pembunuh ayahnya yang membawanya dan mejual dirinya ketika masih kecil. Akan tetapi seorang pria melainkan pemimpn gangster Jong Sang menyelamatkan nyawanya.

kembali ke masa lalu Ketika itu dia menyukai Jong Sang dan mereka menjalin hubungan, dan ketika saat nya sedang mempersiapkan pernikahan ia mendengar kabar jika Jong Sang di bunuh. Melihat Jong Sang di bunuh dengan keji Sook Hee membalas dan menyerang semua anggota geng tersebut sehingga ia di tangkap oleh polisi.

Baca Juga : Rekomendasi Film Semi Korea Terbaru 2022 dan Terpanas Sepanjang Masa

Sook Hee The Vilainess Menjalin Hubungan Dengan Seorang Pria

rekomendasi-film-action-korea-the-villainess-sipnosis-seorang-penjahat-wanita

Hyun Soo yang di tugaskan sebagai pengawas Sook Hee ketika di luar penampungan memiliki rasa kepada Sook Hee sejak lama. Ketika itu ia menjadi tetangga Sook Hee, Akan tetapi Sook Hee tidak mengenal dan menganggap Hyun Soo sebagai orang biasa. Setelah berjalanya waktu dan melihat Sung Joon sangat baik dengan dirinya dan anaknya Sook Hee pun jatuh cinta kembali.

Mereka berdua akhirnya menggelar pernikahan, akan tetapi ketika ia sedang menggelar acara pimpinan agen memberikan misi membunuh seorang target pria. Sook Hee yang saat itu sedang menggunakan Gaun pengantin menjalankan misi dan bersiap untuk menembak target, Akan tetapi pria yang di lihatnya tidak lain yaitu Jong Sang mantan suaminya sekaligus bos gengster yang masih hidup.

Melihat hal itu Sook Hee gagal dalam menjalankan misi dan ketahuan oleh Jong Sang jika ia tidak dalam tahanan penjara. Jong Sang yang menyelidiki bahwa Sook hee yang masih hidup bertemu dengan Sook Hee dan berbincang kembali. Sook Hee yang saat ini sedang menjalankan hidup normal dan meminta untuk tidak menggangunya kembali.

Baca Juga : Rekomendasi Film Horror Barat Terbaik Doctor Sleep

Hyun Soo dan Anaknya di Bunuh Oleh Jong Sang

rekomendasi-film-action-korea-the-villainess-sipnosis-seorang-penjahat-wanita
Kim Ok Vin Film Action Korea Sipnosis Beritasewu.com

Jong Sang yang mengetauhi Sook Hee masih hidup memburu keluarganya, Utusan Jong Sang datang kerumah Sook Hee dan memukuli Hyun Soo. Walau Hyun Soo sudah mengatakan jika anak tersebut merupakan anak Jong Sang akan tetapi ia tidak memperdulikan hal tersebut.

Sook Hee yang datang terlambah melihat rumahnya meledak beserta Hyun Soo dan anaknya yang terbang terpental kerena ledakan. Mengetahui jika Hyun Soo seorang agen ia mengira bahwa itu ulah pimpinan agen. Sook hee mendatangi pemimpin agen dan meminta penjelasan, Pemimpin Agen memperlihatkan cctv yang ada di rumahnya bahwa yang melakukan hal itu adalah Jong Sank dan anak buahnya.

Film Action Korea The Villainess
rekomendasi film action korea terbaru dan terbaik beritasewu.com

Sook Hee yang mengetahui hal itu marah dan merencakan pembalasan dendam. Ia mendatangi markas Jong Sang seorang diri, dan membunuh  anggota-anggota Jong Sang. Ketika ia bertemu Jong Sang dalam markas Jong Sang yang terlihat seperti tidak peduli dengan anaknya tersebut membuat Sook Hee marah.

Terlebih lagi Sook Hee akhirnya mengetahui jika Jong Sang yang membunuh ayahnya ketika ia bertemu dengan penjual dirinya ketika masih kecil. Jong sang dan Sook Hee saling bertarung yang akhirnya di menangkan oleh Sook Hee walau dengan susah payah. Berikut merupakan rekomendasi sipnosis dari film action korea terbaik The Villainess.

Baca Juga : Daftar 10 Film Action Barat Terbaik dan Terbaru 2023 Subtitle Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *