One Piece Red Mendapat Rating Rendah dari Netizen

one piece red Shansk

Penyebab One Piece Red Mendapat Banyak Rating Satu Oleh Netizen

one piece red

Beritasewu – Tidak lama lagi film One Piece Red akan tayang di bioskop Indonesia karena sebelumnya film anime terbaik saat ini sudah tayang di beberapa negara. Banyak antusias dari pecinta One Piece yang ingin menonton karakter Luffy dan kawan-kawan dalam pertualangan Bajak laut topi jerami dalam menemukan One Piece.

Akan tetapi di Film Red Luffy dan kawan-kawan akan bertemu Shanks dan Putrinya. Seperti yang kita ketahui selama ini di serial One Piece karakter Shanks tidak terlalu banyak terlihat dan memiliki sedikit cerita. Maka dari itu di cerita One Piece kamu akan akan di ceritakan lebih banyak tentang Shanks.

Baca Juga : Nonton Streaming One Piece Red Subtitle Indonesia

Rating One Piece Red Termasuk Buruk Karna Banyak Music dan Lagu

luffy one piece

Untuk sebuah film music dan lagu adalah hal biasa apalagi jika film tersebut adalah film musikal. Akan tetapi untuk sekelas film anime Action keluaran TOEI Animation itu tidak terlalu penting seperti di ketahui One Piece memiliki adegan musical sebanyak 7 kali.

Hal itu membuat banyak netizen kecewa karena film ini di penuhi dengan lagu musical dari Ado putri Shanks. Untuk sekelas film One Piece itu adalah hal yang sangat mengganggu. Walau demikian pengeluaran pembuatan animasi tersebut termasuk paling mahal dan banyak mengeluarkan dana.

Akan tetapi film One Piece tersebut adalah salah satu film animasi dengan pendapatan yang tertinggi saat ini. Hal itu tidak sia-sia untuk rating yang tidak terlalu bagus paling tidak mereka mendapatkan untung dari penayangannya tersebut.

Baca Juga : Beberapa Hal Menarik Tentang Jujutsu Kaisen Fakta Anime Terbaru

Adegan Pertarungan yang Tidak Kalah Seru dari Shanks

Walaupun banyak yang memberikan Rating rendah One Piece Red akan tetapi kamu patut dan wajib menonton film ini. Karena banyak adegan pertarungan yang luar basa dari para karakter One Piece seperti Shanks. Hal itu menutup rating rendah yang sempat di berikan oleh beberapa Netizen karna adegan Ado.

Kamu bisa menonton dan mendapatkan Link Streaming One Piece Red terbaru subtitle Indonesia atau kamu bisa Download Anime One Piece subtitle Indonesia. untuk kamu yang tidak sabaran kamu bisa langsung menonton di Boiskop kesayangan kamu karna sebentar lagi Film ini akan tayang di Layar lebar Indonesia.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *