Segera!!! Jadwal Tayang One Piece Red di Seluruh Bioskop Indonesia

luffy one piece

One Piece Red Akan Segera Tayang dan Rilis di Bioskop Indonesia

one piece red Shansk

BeritasewuJadwal rilis dan tayang One Piece Red akan segera terwujud di Indonesia setelah beberapa waktu lalu sudah tayang di beberapa Negara. Indonesia menjadi salah satu negara pelabuhan One Piece red akan tayang dalam waktu dekat.

Sebelum itu mari kita bahas tentang One Piece Red sebelumnya. One Piece Red merupakan film spesial khusus untuk serial bajak laut topi jerami yang biasa kamu tonton. Di film ini Anggota Topi jerami Luffy dan Kawan-kawan akan menhadiri konser idola mereka yaitu Ado.

Akan tetapi ternyata Ado merupakan anak dari Shanks si rambut merah, Ado akan menyanyikan beberapa lagu di film ini kurang lebih sebanyak 7 lagu. Luffy juga akan di pertemukan kembali dengan Shank setelah sekian lama terakhir kalinya ketika ia masih kecil.

Baca Juga : One Piece Red Mendapat Banyak Rating Rendah Oleh Netizen

Rahasia Shanks Akan Terungkap di Film One Piece Red

one piece red

One Piece Red akan menceritakan lebih detail lagi tentang Shanks. Seperti yang kita ketahui bahwa di serial anime one piece Shank merupakan karakter yang jarang sekali muncul dan tidak banyak di ceritakan tentang masa lalunya. Shanks memiliki banyak rahasia yang belum di ketahui termasuk ia memiliki anak perempuan.

Di Film ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Shank yang selama ini tidak kita ketahui. Luffy juga sudah memiliki tambahan anggota yaitu Jinbei setelah ia resmi menjadi anggota topi jerami di Negeri Wano.

Baca Juga : Link Streaming Nonton One Piece Red Subtitle Indonesia

One Piece Red Tayang Pada September 2022 Mendatang

Bulan depan tepatnya pada September 2022 One piece akan tayang di Indonesia seperti yang di ketahui banyak penggemar Luffy dan kawan-kawan sangat ingin melihat petualangannya di film red ini. Kamu bisa menonton One Piece Red di Bioskop kesayangan kamu.

Kamu juga bisa menonton Streaming Anime Subtitle Indonesia atau kamu bisa Download anime terbaru bahasa Indonesia. Pastinya kamu jangan melewatkan jadwal tayang One PIece Red yang akan tayang pada September tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *