Nonton Film Series Katarsis yang Diperankan Oleh Pevita Pearce

Nonton Film Katarsis yang Diperankan Aktris Cantik Indonesia Pevita Pearce

Karatsis sendiri judul yang di ambil dari dunia kedokteran psikologi. Dimana kata tersebu di gunakan untuk suatu upaya pelepasan emosi marah, dendam, sedih atau luka traumatik. Katarsis sendiri di gunakan untuk memurnikan emosi mereka sekaligus mengkontrol emosi yang terpendam di dalam.

Film ini juga menceritakan tentang dua orang yang memiliki sifat sosiopat dan psikopat. Pevita yang memerankan karakter sosiopat sebagai Tara Johandi yang memiliki sifat lugu dan polos akan tetapi tidak memiliki emosi. Hal ini juga di timbulkan dari masa lalunya yang sangat kelam ketika hidup dengan kedua orang tua angkatnya.

Film ini termasuk film dewasa yang memiliki banyak adegan sex atau juga pembunuhan dengan banyak darah. Film Katarsis juga memiliki 8 episode atau chapter.

Baca Juga : Biodata dan Kumpulan Film Anya Geraldine

Nonton Film Streaming KATARSIS Full Episode 2023

Ketika di temukan terkurung di dalam peti dan bersimbah darah dimana ibu angkatnya meninggal karena di bunuh dan ayah angkatnya kritis terluka parah dengan sayatan di leher. Tara di temukan sebagai korban pembunuhan berantai dari pembunuh peti mati.

Hal ini membuat ia di masukan kerumah sakit dan di dampingi oleh dokter psikologi Alfons. Ketika ia selama ini tidak di perbolehkan untuk keluar rumah membuatnya tidak bisa berintraksi dengan benar layaknya orang dewasa. Hal itu juga membuat seorang pria bernama Ello yang memiliki sifat psikopat menyukai dirinya.

Mereka menjalin hubungan dan memiliki perasaan yang cocok satu sama lain tidak seperti orang normal lainnya. Mereka berdua merencanakan pembunuhan karena merasa bahwa hal itu sebuah hobi yang merka sukai. Tonton episode selengkapnya Katarsis di aplikasi Vidio.

Baca Juga : Berikut Biodata Lengkap Anggota Boyband Korea BTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *