Biodata dan Kumpulan Film Anya Geraldine

Profile Aktris Cantik dan Sexy Anya Geraldine

Anya Geraldine adalah seorang aktris, model, dan Selebgram cantik Indonesia. Dia mendapatkan popularitas melalui kehadirannya di berbagai platform media sosial, terutama Instagram, tempat dia membagikan foto dan videonya.

Anya Geraldine lahir pada 12 Desember 1994 di Jakarta, Indonesia. Dia memulai karirnya sebagai model dan mendapatkan pengakuan atas penampilannya yang menarik dan kepribadiannya yang menawan. Dia kemudian beralih ke akting dan muncul di beberapa acara televisi dan film Indonesia.

Selain karir aktingnya, film Anya Geraldine memiliki banyak pengikut di media sosial. Dia memiliki jutaan pengikut di Instagram, tempat dia berbagi tips kehidupan sehari-hari, mode, dan kecantikan. Kehadirannya di media sosial telah menjadikannya salah satu influencer paling populer di Indonesia.

Baca juga : Biodata dan Kumpulan Film dari Pemeran Open BO Wula Guritno

Berikut Daftar Film Anya Geraldine Sub Indo

Nonton Film Garis Waktu 2022 Sub Indo LK21

Garis waktu merupakan salah satu film tentang perselisihan antara pasangan suami dan istri yang di akibatkan oleh orang ketiga.

Nonton Film Selesai 2021 Sub Indo LK21

Ketika seorang istri yang sering selalu di tipu oleh suaminya dan memutuskan untuk meninggalkan suaminya, film ini juga di perankan oleh Ariel Tatum.

Nonton Film Yowis Ben 2 2019 Sub Indo LK21

Yowis ben 2 merupakan salah satu film yang bergenre drama komedi romantis.

Nonton Film Spirit Doll 2023 Sub Indo LK21

Spirit Doll merupakan film Indonesia yang bergenre Horror yang akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Berikut Foto Cantik dan Sexy Anya Geraldine

Biodata dan Kumpulan Film Anya Geraldine Biodata dan Kumpulan Film Anya Geraldine Biodata dan Kumpulan Film Anya Geraldine

Baca Juga : Biodata Lengkap Anggota Girlband Kpop Newjeans OMG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *