NETFLIX Berhasil Dengan Film Barat Action Extraction 2

Film Action Chris Hemsworth Extraction 2 NETFLIX Sub Indo

Apakah kamu sudah nonton film NETFLIX action barat The Extraction 2 yang di bintangi oleh Chris Hemsworth. Film dari lanjutan sekuel Extraction yang bercerita tentang misi penyelamatan yang rumit bahkan ke arah yang mustahil.

Pada film pertamanya Tyler yang memiliki misi untuk menyelamatkan seorang anak dari pemimpin mafia India yang di culit oleh saingan atau musuh orang tuanya. Ketika itu Tyler berhasil menyelamatkan anak tersebut dalam kejaran para penjahat akan tetapi ia di tembak tepat di leher dan jatuh ke sungai.

Film Action barat Extraction 2 menceritakan tentang kebangkitan Tyler dari maut yang terjadi pada film pertama. Ia berhasil di selamatkan dan di bawa ke Dubai yang pada saat itu keadaanya sedang kritis. Akan teteapi semakin lama Tyler berhasil kembali sembuh dan berdiam di suatu tempat yang nyaman dengan pertolongan temannya Nik.

Baca Juga : Nonton Film Barat Bioskop Terbaik 2023 sub Indo

Kembali Mendapatkan Misi Penyelamatan

Setelah hampir berbulan bulan menjalani pemulihan seorang pria datang dan menyapanya ke tempat kediaman Tyler. Ia juga mengatakan jika ada misi baru yang tidak akan bisa di tolaknya karena misi tersebut menyelamatkan adik mantan istrinya. Hal itu membuat ia kembali lagi dari masa pemulihan dan memanggil teman-teman lamanya untuk ikut membantunya.

Dalam Film Extraction 2 ini memiliki banyak tampilan menegangkan dari sebelumnya. Tyler yang harus menyelamatkan ibu dan kedua orang anak membuatnya semakin rumit apalagi misinya mengluarkan mereka dari dalam penjara.

Tonton film action barat Extraction 2 sub indo hanya di NETFLIX. Jangan lewatkan film barat NETFLIX terbaru lainnya yang tidak kalah seru. Seperti yang kita ketahui Film One Piece Live Action sub indo akan tayang segera di NETFLIX.

Film Extraction ke-2 sendiri di tuding berhasil karena memiliki rating yang lumayan tinggi dengan rating 7.2 IMDB. Dan memiliki respon yang positif dari para penikmat film action barat terbaik.

Baca Juga : Wawancara Kim Seon Ho Dalam Film The Childe 2023 Sub Indo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *