Momen Gus Samsudin Tidak Berani Menunjukan Kesaktiannya

dokter richard dan gus samsudin

Gus  Samsudin Tidak Berani di Tantang Dr.Richard Lee Soal Kesaktiannya

gus samsudin dr rhicard

BeritasewuGus Samsudin merasa takut dan tidak berani untuk di tantang menunjukan salah satu keahlian dia ketika bertemu dan mengobrol bareng Dr Rhicard lee. Pada unggahan tiktok salah seorang netizen yang memotong vidio pembicaraan di acara Rhicard lee Gus Samsudin tidak ingin menunjukan kemampuannya.

 

@aryan_9904 Dr.Ruchard ngeselin ya 😂🤣 #gussamsudin #pesulapmerah #gussamsudin #gussamsudinjadab #fyp ♬ Sunyinya Malam – Willy Anggawinata

Gus Samsudin juga mengatakan bahwa ia bukan tidak bisa akan tetapi ia tidak mau menunjukan hal tersebut di layar televisi.

Dr Rhicard juga mengatakan ingin mencoba dan melihat salah satu kekuatan pukulan terbang Gus Samsudin, akan tetapi hal itu juga di tolak oleh Gus. Seperti yang di ketahui sebelumnya bahwa Gus Samsudin sempat bermasalah dengan pesulap merah.

Apakah Gus Samsudin Benar Memiliki Kekuatan dan Kemampuan?

Seperti yang di tayangkan di unggahan tersebut bahwa terlihat Gus tidak berani menunjukan kemampuan yang dia miliki secara langsung. Gus yang mengklaim bahwa ia memiliki kekuatan kebal terhadap sajam dan bisa memukul orang tanpa menyentuh di tantang oleh Dr Rhicard Lee.

Belakangan ini juga terjadi masalah antara perkumpulan dukun yang memprotes pesulap merah karena di duga melanggar UU ITE. Hal itu juga menjadi berita Viral terbaru yang menjadi judul bahwa dukun protes karena usaha sepi akibat pesulap merah.

Baca Juga : Daftar Nama nama Puluhan Polisi yang Melindungi Kasus Ferdy Sambo

Gus Gagal Menyembuhkan Pasien yang Sudah Bayar 20 juta

Seperti yang di katakan bahwa dukun memiliki kekuatan beraneka ragam dan banyak hal yang bisa mereka lakukan. salah satu contohnya dukun mengklaim bahwa bisa membuat penglaris dagangan dan juga bisa menyantet orang lain dari jarak jauh tanpa di ketahui.

Hal itu membuat Netizen heran terhadap tuntuan Dukun Indonesia terhadap Pesulap Merah, begitu hal juga seperit Gus yang mengklaim memiliki banyak kemampuan termasuk ilmu kebal yang tidak bisa memotong dan melukai tubuhnya menggunkaan senjata tajam seperti pisau.

Belum lama ini juga timbul wacana bahwa gus gagal menyembuhkan pasoien yang sudah membayar biaya lebih kurang 20 juta rupiah, akan tetapi gus mengatakan bahwa sembuh tidak nya seseorang adalah kuasa Allah Swt.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *